Libas Barito Putra, Mutiara Hitam Kembali Ke Posisi Runner Up

0
282
JACKSEN F. THIAGO DIDAMPING OH IN KYUN PADA PRESS CONFERENCE

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura akhirnya berhasil mengamankan tiga poin penuh ketika menghadapi lawannya Barito Putra dalam lanjutan liga 1 yang berlansung di Stadion Glora Delta Sidoarjo, Senin 16 Desember 2019

Sementara itu, pada pertandingan  tersebut dimana Persipura hanya menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Mutiara Hitam dicetak oleh pemain asingnya, Conteh pada menit ke-64′.

Dengan tambahan tiga poin tersebut kini Persipura kembali menempati posisi runner up dengan 42 poin.

Pelatih asal Brazil ini mengatakan, hasil maksimal yang didapatkan timnya  di laga ini tentu sangat bagus, karena dengan begitu akan memperpanjang harapan tim Persipura untuk menempati posisi runner up di musim ini.

“Saya sudah bilang sebelumnya bahwa bukan sebuah perkara yang mudah membawa tim ini ke posisi sekarang, butuh kerja keras ,”ucap Jacksen.

Kata Jacksen,orang-orang selalu bertanya-tanya kenapa performa pemainnya menurun diakhir-alkhir ini dan itu sangat dimaklumi sekali karena memang ada faktor kejenuhan yang dialami oleh pemainnya dan ini terlihat sekali pada setiap sesi latihan.

Namun dirinya sebagai pelatih bersama manajemen pula selalu jeli untuk mengsiasati semua kondisi yang terjadi untuk membuat semua pemain lebih termotivasi dan mencintai tim ini.

“Masih ada satu pertandingan lagi yang kita jalani menghadapi Borneo FC, sehingga fokus kita adalah menyelesaikan kompetisi liga 1 ini dengan baik sehingga menjadi kado natal bagi semua pemain dan juga masyarakat Papua nantinya,”terang Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini menyampaikan, finis di posisi funner up pada liga 1 musim ini tentu menjadi sebuah hadiah natal bagi tim Persipura dan pecintanya.

“Sebagai pelatih saya berterima kasih atas kerja pemain selama ini, kemenangan ini tentu menjadi motivasi lebih bagi Persipura untuk bisa tampil lebih baik lagi di satu laga terakhir menghadapi Borneo FC,”pinta Jacksen.

Sementara itu pemain Persipura, Oh In Kyun mengaku puas dengan hasil makasimal yang didapatkan timnya saat ini.

“Sebagai pemain kami sangat senang sekali karena bisa memenangkan pertandingan ini dengan baik, dengan begitu kami bisa kembali ke posisi kedua lagi. Fokus kami selanjutnya untuk kembali memenangkan pertandingan di laga terakhir melawan Borneo FC,”tutup In Kyun. (Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here