BNI Berbagi Kasih Di Serui

0
276

Paraparatv.id |Serui | Nuansa religius mulai terasa jelang hari besar umat Kristiani Natal 2019. Salah satu nilai utama perayaan Natal adalah berbagi kasih dengan sesama. Semangat berbagi inilah BNI gelar program Berbagi Kasih Natal 2019 salah satunya yang digelar BNI Cabang Biak di Kota Kembang Serui, Kepulauan Yapen, Senin 16 Desember 2019.

Sekedar di ketahui, BNI cabang Biak membawahi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kepulauan Yapen, Waropen, Nabire dan Kantor Kas (KK) Nabire. Sinterklas datang ke Rumah Kreatif BUMN Serui dengan cara membagikan bingkisan kasih Natal 2019 ke dua panti asuhan, tiga anak-anak jemaat Gereja Anugrah, Sidang Jemaat Allah dan Jemaat Yerusalem Waenakawini.

Dalam kegiatan ini nuasan relisi dan toleransi umat beragama terlihat, dimana umat muslim dari BNI dan tamu undangan, turut memberikan bantuan kasih Natal yang berlangsung di halaman Gereja GKI Yerusalem Wainakawini, Serui dan dibuka Wakil Pemimpin BNI Cabang Biak Sara D. Parorrongan. Dihadiri pula Kepala Perum Bulog KCP Serui Anita Iriani dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Yapen, Daniel Tandilangi. (IND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here