Gubernur Papua: Semua Kegiatan Proyek Di PB PON Harus Ada Pembicaraan Dengan Ispektorat, BPKP Dan LKPP

0
272
GUBERNUR PAPUA, LUKAS ENEMBE

Paraparatv.Id | Jayapura |Pemerintah Provinsi Papua melalui Gubernur Papua, Lukas Enembe kini meminta kepada PB PON Papua untuk melakukan pembicaran dengan pihak Ispektorat, BPKP dan LKPP terkait semua proyek di PB PON.

“Kita minta harus ada pembicaraan atau komunikasi dengan tiga lembaga ini terutama terkait semua proyek di PB PON yang berkaitan dengan kepentingan PON 2020,”ungkap Gubernur Lukas Enembe.

Kata Gubernur sangat berbeda dengan agenda proyek-proyek lain yang ada di PB PON saat ini.Sehingga harus semuanya dilakukan pembicaraan dengan lembaga terkait tersebut.

Hal ini tentu penting sekali, sehingga dalam pelaksanaan semua  pekerjaan proyek di PB PON saat ini bisa berjalan baik dan tidak menyimpang dari aturan dan sebagainya.

Termasuk apakah proyek ini bisa dipercepat atau tidak,terhadap semua proyek di PB PON saat ini,sehingga semua harus jalan mengikuti aturan yang berlaku.

“Intinya apa yang dikatakan oleh ketiga lembaga ini maka harus kita ikuti dengan aturan yang ada dan jangan sampai menyimpang dan lain sebagainya,’ucap Gubernur Lukas.

Namun disisi lain Gubernurpun berharap agar semua proyek-proyek di PB PON untuk kepentingan PON 2020 seperti pembangunan venus olahraga bisa secapatnya dituntaskan semua pekerjaanya.

“Tidak bisa kita kerja lambat lagi,ingat waktu PON tinggal beberapa bulan lagi kedepan,waktu semakin mepet,sehingga dipastikan semua proyek yang berkaitan dengan PON 2020 harus segera dituntaskan pekerjaanya,”tutur Gubernur.

Bahkan pihaknya tidak mau pada pelaksanaan PON 2020 nanti masih ada venus yang belum tuntaskan pekerjaanya,sehingga semua harus dipastikan tuntas pekerjaannya sebelum PON mulai.

“Jadi beberapa proyek pekerjaan venus dimana saat ini masih dalam tahap penyelesaian,sehingga kita pastikan semua sudah tuntas pembangunannya sebelum PON dilaksanakan bulan Oktober 2020 nanti,”tambah Gubernur.(ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here