Example floating
Example floating
BERITA

GAMKI Mansel Sumbang 20 Karung Beras Bagi Pemudah Gereja di Manokwari Selatan

56
×

GAMKI Mansel Sumbang 20 Karung Beras Bagi Pemudah Gereja di Manokwari Selatan

Sebarkan artikel ini
GAMKI MANOKWARI SELATAN SAAT BERIKAN BANTUAN KASIH
Example 468x60

Paraparatv.id | Ransiki | Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia(GAMKI) Manokwari Selatan (MAnsel) melakukan kunjungan kasih sekaligus menyerahkan bantuan 20 Karung Beras bagi Pemuda Gereja dari dedominasi Gereja yang ada di Manokwari Selatan.

Ketua GAMKI Manokwari Selatan Decki Tuansiba mengatakan bantua ini sebagai bentuk kepedulian GAMKI dalam mendukung sekaligus membantu pemuda Gereja yang ada di MAnsel dalam menyambut Perayaan Natal nati.

“Bantuan ini tdk seberapa tapi ini tapi saya ketua DPC GAMKI Kabupaten Manokwari Selatan membantu dari apa sy miliki untuk membantu mereka”ujar Deki Tuansiba, Minggu 15, Desember 2019.

Lanjut Deki, Bantuan Berupa 20 Karung Beras tersebut masing di serahkan kepada Pemuda Gereja dari Dedominasi Gereja yang di Kabupaten Manokwari Selatan yakni sebanyak 12 PAMKA Jemaat GPKAI, 2 PAM Jemaat GKI dan 1 Pemuda GPDI

Selain itu, juga di serahkan kepada PAMKA Majelis Daerah Mujir, Majelis Daerah Yamboi, dan Majelis Daerah Neney

“Bantuan ini tdk seberapa tapi ini tapi saya ketua DPC GAMKI Kabupaten Manokwari Selatan membantu dari apa sy miliki untuk membantu mereka” tutupnya. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *