Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Antisipasi Terorisme jelang Nataru, Polres Jayapura Siagakan 500 Personil Gabungan

72
×

Antisipasi Terorisme jelang Nataru, Polres Jayapura Siagakan 500 Personil Gabungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Mengantisipasi Aksi terorisme Jelang Natal 25 Desember 2019, dan Tahun Baru 1 Januari 2020 di Wilayah Kabupaten Jayapura, Polres Jayapura mengerahkan sedikitnya 500 Personil Gabungan untuk pengamanan.

Hal itu di sampaikan Kapolres Jayapura AKBP. Viktor Dean Makbon saat di konfirmasi wartawan terkait pengamanan Operasi lilin jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, dimana personil yang di siapkan oleh pihaknya yakni 500 orang personil yang akan terbagi di lima titik Pos pemantau operasi lilin

“Kita siapkan 5 pos sama seperti tahun lalu, di Rm Asei FA, Hawai , Bandara , depan Gali mas jalan masuk pasar baru, dan di Sentani barat, ” ungkapnya saat di hubungi Minggu, 22 Desember 2019.

Di tanya soal antisipasi serangan teroris yang sewaktu-waktu menghantui Kabupaten Jayapura saat natal, apa lagi kabupaten Jayapura baru-baru ini di hebohkan dengan penangkapan terduga teroris di Doyo baru, dirinya menegaskan intensitas pengamanan saat perayaan Natal akan di perketat dengan memperbantukan Brimob yang di siapkan di tiap titik.

“Jadi untuk pengamanan kita akan lebih ketat dalam melakukan sterilisasi kita H+1 kita minta semua pihak untuk mendukung,” ujarnya saat di konfirmasi Senin ,23 Desember 2019.

Lanjut Kapolres AKBP. Viktor D. Makbon pengamanan di bandara mengantisipasi lonjakan penumpang dirinya menegaskan pihak kepolisian melakukan pengamanan terpadu terutama di jam-jam padat penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan .

Selain melibatkan Anggota Polri dan TNI Polres Jayapura juga turut melibatkan Organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama membantu Polri guna aman dan nyaman perayaan Natal dan Tahun baru mamtinya.**(Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *