TIM SEPAK BOLA PON PAPUA TERUS BERBENAH DIRI

0
163

Paraparatv.id | Jayapura | Jelang PON 2020 di Provinsi Papua,  salah satu cabang olahraga yang menjadi  kebanggan bagi pecinta bola di Papua terus membenahi trik  dan strategi cara permainan.

Tampak tim sepak bola Pon Papua, kini terus berbenah untuk mematangkan persiapan mereka menuju ke pekan olahraga nasional (pon) xx tahun 2020 mendatang.

Tidak adanya tim yang sepadan untuk menjadi lawan tanding, kini skuad asuhan Eduard Ivakdalam tersebut, hanya melakukan internal game untuk terus memperbaikki kemampuan anak asuhnya.

Pelatih kepala tim bola Pon Papua, Eduar Ivakdalam  mengatakan  selama internal game ini, pihak nya fokus membenahi taktik dan strategi untuk bagimana membangun serangan dari sektor belakang, tengah hingga kedepan, hal ini penting agar dipaham para pemainnya.

Mantan pemain persipura ini,  melihat banyak hal yang harus terus dibenahi dalam skuad tim sepak bola Pon Papua.  Sehingga ia meminta kepada pemain yang ada untuk terus fokus selama menjalani masa persiapan menjelang ke PON XX tahun 2020 nanti.

Dengan kesiapan yang matang, tim bola Pon Papua,  diharapkan bisa tampil  cemerlang, hingga memberikan warna tersendiri sebagai gudang peman bola di negeri nusantara

Laporan Hans Palen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here