Example floating
Example floating
Berita Video

PETUGAS GABUNGAN AMANKAN KENDARAAN DI RUAS JALAN JEMBATAN YOUTEFA

55
×

PETUGAS GABUNGAN AMANKAN KENDARAAN DI RUAS JALAN JEMBATAN YOUTEFA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Guna menertibkan parkir liar di jembatan youtefa, Petugas Gabungan Dinas Perhubungan,  Satpol PP dan Polres Jayapura Kota, mengamankan sejumlah kendaraan yang parkir di bahu jalan Jembantan Youtefa, Sabtu, 9 November 2019.

Wakil Wali Kota Jayapura, H. Rustan Saru,  selaku pimpinan patroli dan penindakan tim gabungan, mengakatakan tindakan tegas ini dilakukan sebagai mana, himbauan dan teguran yang dilayangkan pemerintah Kota Jayapura tidak di pedulikan, sehingga sejumlah kendaraan roda dua milik warga yang akan menikmati kawasan wisata Jembatan Youtefa terpaksa harus di giring ke Mapolres Jayapura Kota untuk di proses.

Sebelumnya, kawasan Jembatan Youtefa dijadikan kawasan berwisata oleh warga, namun kerap dijadikan kawasan tempat selfi tanpa menjaga keselamatan, sehingga menimbukan korban Jiwa.

Selain itu, kawasan ini dijadikan tempat tongkrongan yang mengakibatkan kemacetan, bahkan menjadi tempat minum minuman beralkohol oleh oknum pengunjung yang tidak bertanggung jawab.

Laporan : Marcelo

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *