PETUGAS GABUNGAN AMANKAN KENDARAAN DI RUAS JALAN JEMBATAN YOUTEFA

0
153

Paraparatv.id | Jayapura | Guna menertibkan parkir liar di jembatan youtefa, Petugas Gabungan Dinas Perhubungan,  Satpol PP dan Polres Jayapura Kota, mengamankan sejumlah kendaraan yang parkir di bahu jalan Jembantan Youtefa, Sabtu, 9 November 2019.

Wakil Wali Kota Jayapura, H. Rustan Saru,  selaku pimpinan patroli dan penindakan tim gabungan, mengakatakan tindakan tegas ini dilakukan sebagai mana, himbauan dan teguran yang dilayangkan pemerintah Kota Jayapura tidak di pedulikan, sehingga sejumlah kendaraan roda dua milik warga yang akan menikmati kawasan wisata Jembatan Youtefa terpaksa harus di giring ke Mapolres Jayapura Kota untuk di proses.

Sebelumnya, kawasan Jembatan Youtefa dijadikan kawasan berwisata oleh warga, namun kerap dijadikan kawasan tempat selfi tanpa menjaga keselamatan, sehingga menimbukan korban Jiwa.

Selain itu, kawasan ini dijadikan tempat tongkrongan yang mengakibatkan kemacetan, bahkan menjadi tempat minum minuman beralkohol oleh oknum pengunjung yang tidak bertanggung jawab.

Laporan : Marcelo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here