Kalah Dari PSM, Jacksen Akui Timnya Tidak Mengembangkan Permainan Terbaiknya

0
162
JACKSEN F. THIAGO DIDAMPING RIVALDO DALAM SESI PRESS CONFERENCE USAI PERTANDINGAN MENGHADAPI PSM MAKASAR.

Paraparatv.Id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura kini harus rela  menerima kekalahan dari tuan rumah PSM Makasar dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Matalatta Matoangin Makasar, Senin 18 November 2019.

Sementara itu,  kendatipun kalah, namun tak merubah posisi Persipura di runner up sementara ini dengan 44 poin dari 26 laga yang sudah mereka lakoni.

Pelatih Jacksen F. Thiago mengaku penampilan anak asuhnya dibawah peforma yang sesunguhnya.

“Ya anak-anak tidak dalam peforma terbaiknya, sehingga kita harus menerima kekalahan dari PSM Makasar,”ungkap Jacksen.

Jacksenpun menilai tuan rumah PSM Makasar tampil sangat baik dan pada akhirnya mampu memenangkan laga ini.

Tetapi ia melihat ini bukan hari yang baik bagi Persipura, pasalnya timnya tidak mampu mengembangkan permainan yang baik sama sekali.

“Tiga gol awal PSM Makasar dibabak pertama sebenarnya kita sudah siapkan antisipasinya, tetapi nyatanya tetap terjadi gol dan tentu ini situasi yang mana akan menjadi catatanya untuk kembali memperbaikki peforma pemainnya,”ucap Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini mengaku, awal timnya tidak memiliki stak yang baik, sehingga pada akhirnya tidak berjalan maksimal.

“Kita tidak mampu melakukan sentuhan tiga sampai empat kali dalam pertandingan ini. Sehingga ini adalah sebuah pekerjaan rumah bagi saya,”tutur Jacksen.

Lanjut Jacksen, tugas selanjutnya akan kembali memperbaikki peforma permainan anak asuhnya dalam sesi latihan. Pasalnya timnya akan siap kembali melakoni laga berat menghadapi Persebaya Surabaya.

“Saya ingin  harus lakukan yang jauh lebih baik dari apa yang kita terima dipertandingan menghadapi PSM Makasar ini, karena peforma yang kita punya jauh dari apa yang kita harapkan,”pinta Jacksen.

Jacksen melihat lawannya PSM Makasar memang tampil lebih baik dan tentu ini sebuah cacatan baginya.

“Kami segera lupakan hasil pertandingan ini. Tidak ada yang disalahkan dari hasil yang dicapai tim saat ini. Sekarang saya minta semua pemain untuk jaga kondisi baik dan segera bangkit dari kondisi yang ada, apalagi ada laga berat lagi yang akan siap di hadapi Persipura yakni melawan Persebaya,”tutup Jacksen (Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here