DANDRAMIL 1709-01/YAWA HIMBAU MASYARAKAT TIDAK TERPANCING DENGAN ISU 1 DESEMBER

1
185

Paraparatv.id | Yapen|Terkait dengan beredarnya isu lewat selebaran tentang adanya ajakan kepada masyarakat untuk dapat menyuarakan kemerdekaan pada tanggal 1 Desember bahkan mengatas namakan Dandramil 1709-01/YAWA, oleh karena itu,  Mayor Inf Luther Ayomi dengan tegas membantah tegas isu tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Mayor Infrantri Luther Ayomi yang merupakan Dandramil 1709-01/YAWA langsung mendatangi masyarakat tepatnya di pasar Aroro Iroro yang merupakan tempat keramaian masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas juga menyampaikan klarifikasi atas info yang beredar.

Dalam himbauannya dirinya mengajak seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi dan tidak terpengaruh dengan isu-isu dari oorang serta organisasi  yang tidak bertanggung jawab dan apabila ada yang memprovikasi terkait dengan kemerdekaan papua, kerusuhan, atau kekacauan lain yang mengakibatan masyarakat tidak nyaman di tempat bekerja atau di tempat lainnya untuk mencari nafkah, maka masyarakat dapat melaporkan kepada pihak aparat berwajib yang terdekat.

Menjelang tanggal 1 Desember sebagai hari yang ditetapkan sebagai HUT Kemerdekaan Papua, masyarakat di hinbau, tidak terprovokasi dan aktivitas tetap berjalan dengan aman juga lancar seperti biasanya.

Dalam himbauan ini juga Dandramil 1709-01/YAWA meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di kompleks pasar dan yang ada di kota Serui untuk tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Laporan : Herman Betta.

1 KOMENTAR

  1. DANDRAMIL terbaik.
    Orang Hutan pintarnya dihutan jgn bikin pintar di kota..masyrkt jgn mudah terprovokasi dgn isu2 orang hutan.nnti kalau ikut berrti kalian adalh Monyet .
    Seperti kata mereka di Surabaya kepada mahasiswa/i kami orang asli Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here