ANGGOTA POLRI DIMINTA LEBIH BERMOTIVASI DALAM TUGAS

0
117

Paraparatv.id | Yapen | Kapolres Yapen, AKBP Kariawan Barus dalam upacara kenaikan pangkat anggota meminta agar sebagai anggota Polri dapat terus bekerja sama dengan baik serta bagaimana dapat berinovasi dalam menjalankan tugas fungsi.

Sesuai dengan program dari Kapolri kepada seluruh anggota Polri se-Indonesia,  dimana salah satu programnya adalah terkait dengan SDM yang unggul, maka dapat menciptakan personil yang baik dalam bekerja guna mendapatkan reward.

Kapolres menegaskan, sebagai anggota Polri sudah mempunyai ikrar bekerja untuk negara termasuk nyawa sendiri.

Sementara itu, Iptu Murdiono yang menerima kenaikan pangkat dimana sebelumnya berpangkat Ipda ungkapkan kenaikan pangkat yang di terima, sebagai motivasi agar dapat bekerja lebih giat lagi khususnya dalam pendekatan kepada masyarakat yang berseberangan dengan NKRI.

Dari informasi yang di himpun, Iptu Murdiono berhasil mengamankan sejumlah senpi yang di berikan oleh masyarakat kepada negara pada bulan maret tahun 2019, serta dalam upacara ini juga di lakukan penyerahan reward kepada Bripka Asrul Wijaya dimana telah bekerja melampaui tugas pokoknya.

Laporan : Herman Betta r��밄

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here