Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Wakil Walikota : Hati-Hati Gunakan Medsos

×

Wakil Walikota : Hati-Hati Gunakan Medsos

Sebarkan artikel ini
WAKIL WALIKOTA JAYAPURA (KIRI)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |  Wakil Walikota Jayapura, H. Rustan Saru,  menegaskan kepada warga Kota Jayapura, pengguna media social (medsos)  hati-hati menggunakan media sosial karena akhir-akhir ini banyak kejadian terjadi yang berawal dari medsos, yang pada akhirnya membuat situasi keamanan menjadi kurang kondusif.

“Media sosial sangat berdampak besar bagi  masyarakat, sehingga harus hati-hati menggunakannya,” tegasnya ketika mengikuti kegiatan sarasehan nasional dengan tema “Bersama Pulihkan Harmoni Papua”, bertempat di RRI Jayapura, Rabu, 16, Oktober 2019.

Dikatakannya, khusus di kota Jayapura, situasi keamanan saat ini sudah stabil dan kondusif, setelah pada akhir Agustus lalu terjadi aksi demo yang berakhir anarkis. Hal tersebut karena adanya kerjasama yang baik antara pemerintah, TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Lanjut Wakil Walikota, untuk membangun kondisi Papua secara khusus kota Jayapura yang lebih baik, salah satu hal yang perlu dilakukan adalah dialog antara Papua dan pemerintah pusat. Pendekatan dari sisi pemerintahan harus berjalan secara terarah tepat sasaran, sehingga kedepannya harmoni ini bisa terjadi di Papua dan kerukanan, kedamaian selalu tercipta di Tanah Papua.

“Juga diperlukan adanya komunikasi yang intensif antara daerah dan pusat, agar segala macam permasalahan bisa terjawab. Semua kepala daerah juga harus berperan untuk menciptakan kemanan dan kenyaman bagi warganya,” tandasnya. **(Tim Liputan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *