Persipura Kembali Kosentrasi Hadapi Semen Padang

0
91

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah hanya menuai hasil imbang ketika menghadapi Arema Cronus lalu, kini tim Persipura Jayapura kembali fokus untuk menatap laga selanjutnya menghadapi tuan rumah Semen Padang.

Saat ini,  Boaz Solossa dan kawan-kawan dikabarkan sudah meninggalkan Kota Tenggarong sejak hari Senin lalu dan kini sudah berada di Kota Padang untuk menjalani persiapan.

Pelatih Persipura, Jacksen F.Thiago ketika dikonfermasi membenarkan jika tim Persipura sudah bertolak ke Padang untuk persiapan laga selanjutnya menghadapi Semen Padang yang akan kembali bertanding pada hari Kamis, 24 oktober 2019.

“Sekarang kami harus kembali kosentrasi menghadapi tuan rumah Semen Padang.Kami tau ini laga berat lagi yang akan di hadapi anak asuhnya. Tetapi tetap yakin akan bisa memetik poin disini,”ungkap Jacksen.

Jacksen menjelaskan,evaluasi adalah bagian dari internal tim saat ini. Yang jelas dirinya sebagai pelatih harus tingkatkan fokus sampai akhir pertandingan.

“Persiapan sementara ini seperti biasa.Hanya saja para pemainya butuh pemulihan stamina pasca perjalanan jauh dari Kota Tenggarong kr Semen Padang,mereka sedikit capek dan lelah,”tutur Jacksen.

Ditanya soal fokus evaluasi tim yang dilakukan oleh dirinya pasca menuai hasil imbang melawan Arema Cronus lalu, Jacksen mengaku ada banyak hal dari aspek menyerang maupun bertahan.

“Tentu semua kita lakukan evaluasi,tujuannya untuk kebaikkan tim. Kita berharap melawan Semen Padang nanti bisa mendapatkan hasil positif,”ujar Jacksen.

Tambah Jacksen,timnya sudah sangat siap menghadapi tuan rumah Semen Padang,hanya saja ia ingatkan seluruh pemain untuk kosentrasi penuh dan jangan sampai kehilangan fokus.

“Kita mohon doa dari seluruh masyarakat Papua, semoga Persipura bisa nanti bisa menuai hasil positif ketika menghadapi Semen Padang,”tutup Jacksen. (Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here