Example floating
Example floating
BERITA

KETUA KLASIS GKI YALIMO ANGRUK MEMINTA WARGA JEMAAT TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU HOAX

140
×

KETUA KLASIS GKI YALIMO ANGRUK MEMINTA WARGA JEMAAT TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU HOAX

Sebarkan artikel ini
Pdt. RUBEN MSIREN S.SI, KETUA KLASIS GKI YALIMO-ANGGRUK.
Example 468x60

Paraparatv.id | Yahukimo | Ketua badan Pekerja Klasis GKI Yalimo Angruk, Pdt. Ruben Msiren S.Si, meminta warga jemaat GKI yang ada di bawah wilayah pelayanan Klasis Gki Yalimo Anggruk, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang tidak bertangung jawab, dan hanya membuat resah masyarakat dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Selaku pimpinan gereja GKI di wilayah pelayanan Klasis GKI Yalimo Angruk berharap agar semua jemaat GKI yang ada di wilayah pelayanan klasis gki yalimo angruk, agar tidak  mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu isu hoax, yang isinya mendiskriminasikan orang Papua, yang ingin memecah belah orang Papua, terlebih khusus warga GKI yang ada di Yahukimo,”tegas Pdt. Ruben Msiren S.Si, kepada usai mengikuti acara pelantikan Ikatan Keluarga Besar Ubahak atau  IKBU, kabupaten Yahukimo, Minggu, 8 Septerber 2019 di Dekai.

Menurutnya, sebagai umat tuhan khsusnya di wilayah pelayan klasis gki yalimo anggruk yang ada di kabupaten yahukimo juga sebagai pimpinan gereja di wilayah pelayanan klasis GKI Yalimo Angruk, dirinya percaya bahwa semua yang hidup di tanah Papua, khususnya di kabupaten Yahukimo, bahwa ada kemuliaan dan rahmat Tuhan yang luar biasa yang menyertai kita semua.

Dirinya juga berharap agar semua masyarakat GKI yang ada di kabupaten Yahukimo terlebih khusus yang ada di wialayah pelayanan klasis Yalimo Anggruk, untuk tidak mudah terpancing, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta tetap kita menciptakan keutuhan, kebersamaan dan kekeluargaan sebagai umat tuhan di wilayah pelayanan GKI se-kabupaten Yahukimo.***(Paraparatv.id/djefri)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *