TIM JELAJAH GOWES NUSANTARA SINGGAH DI NEGERI MATAHARI TERBIT KOTA JAYAPURA

0
240
TIM GOWES NUSANTARA SAAT BERTEMU WALIKOTA JAYAPURA SEBELUM DI LEPAS MENUJU PLBN SKOUW, RABU 24 JULI 2019
TIM GOWES NUSANTARA SAAT BERTEMU WALIKOTA JAYAPURA SEBELUM DI LEPAS MENUJU PLBN SKOUW, RABU 24 JULI 2019 (sul)

Parapara Sport |Jayapura|Tim jelajah gowes nusantara yang akan menjelajah wilayah timur Indonesia, Rabu, 24 Juli 2019, tiba di Negeri matahari terbit, kota Jayapura dan selanjutnya dilepas Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano untuk melanjutkan perjalanan ke wilayah perbatasan.

Pada kesempatan tersebut Wali kota menyampaikan selamat datang di kota Jayapura, kota yang aman, damai, rukun. Kota yang selalu menjaga toleransi dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tim gowes yang akan menjelajah ini harus sampaikan kesemua orang bahwa kota Jayapura adalah kota yang aman, damai dan selalu menjaga toleransi. Kota ini bagian dari NKRI dan selalu menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya.

Kepada tim jelajah gowes Nusantara, Wali kota berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu kompak, sehingga dapat menyelesaikan perjalanannya dengan baik, aman dan lancar.

“Pesan saya, harus selalu kompak karena perjalanan yang akan dilalui masih panjang. Mari bangun Indonesia dartimur karna timur juga bagian dari NKRI. Selamat menjelajah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Kementerian Pemuda dan Olahraga, Agus Santoso menyampaikan ucapan terima kasih, atas sambutan luar biasa dari pemerintah kota Jayapura dan berharap tim nya dapat menjelajah di wilayah kota Jayapura dengan baik dan lancar.

“Terima kasih karena kami diterima dengan baik di kota Jayapura. Semoga perjalanan kami selanjutnya berjalan aman dan lancar,” tandasnya.*(parapatv.id/hesty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here