RUKO DAN TOKO EMAS LUDES DILAHAP SI JAGO MERAH DI PALDAM JAYAPURA

0
459
RUKO DAN TOKO EMAS SETELAH DI LAHAP SI JAGO MERAH DIKAWASAN PALDAM JAYAPURA, SENIN 29 JULI 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Si jago merah kembali menghanguskan ruko dan toko emas di jalan setiapura, kelurahan Gurabesi, distrik Jayapura Utara, Senin malam 29 Juli 2019.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wit dari salah satu ruko, yang menghanguskan Toko emas Banteng, Apotik kimia farma, kios pangkas rambut dan merambat ke gudang Toko Yohan,”jelas Roka, salah satu warga yang berada saat kebakaran terjadi.

Roka juga mengatakan, si jago merah dengan cepat melahap bangunan roko beserta isinya, namun belum di ketahui adanya korban jiwa, sementara petugas pemadam kebakaran dari unsur gabungan masih meredakan si Jago merah.

Diduga penyebab kebakaran berasal ruko penjual parfum dipicu dari anak kecil yang sedang bermain api.

“Ada info, anak kecil bermain api di toko parfum sehingga terjadinya kebakaran,”katanya.

Sementara itu, Amir  salah satu warga setempat mengatakan, saat kejadian dirinya berada di dalam rumah, namun Ayah dua orang anak ini kaget, ada warga yang berteriak minta air, padahal saat kejadian seluruh wilayah Jayapura di guyur hujan.

PETUGAS GABUNGAN DAN WARGA SAAT BERJIBAKU DENGAN SI JAGO MERAH

“Saya kaget bang, waktu keluar api sudah menyebar ke ruko sebelah lagi, heran juga ini hujan tapi,” akuinya sembari senyum.

Lanjut Amir tidak lama setelah kejadian, 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Penerintah Kota Jayapura tiba di lokasi, serta di bantu 1 unit mobil watercanon milik Polres Jayapura Kota dan 2 unit mobil damkar Pemerintah Provinsi Papua tiba di lokasi si Jago merah berhasil di jinakan dua jam kemudian.

Dari pantauan dilapangan, polisi sedang melakukan pengamankan lokasi kejadian dengan membentangkan garis polisi, dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi dan para korban kebakaran.

Hingga berita diterbitkan, belum ada pihak kepolisian yang memberikan keterangan dengan kejadian tersebut.**(Parapartv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here