PERSIPURA TAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI STADION PATRIOT BEKASI

0
591
PERSIPURA USAI TAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI STADION PATRIOT BEKASI, MINGGU 21 JULI 2019
PERSIPURA JAYAPURA USAI TAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI STADION PATRIOT BEKASI, MINGGU 21 JULI 2019

Parapara Sport|Bakasi |Melalui Pertandingan yang sangat berat, akhirnya Tim Persipura Jayapura, berhasil membawa pulang tiga poin dari Melalui Pertandingan yang sangat berat, akhirnya Tim Persipura Jayapura, berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Bhayangkara FC.

Melalui satu kerjasama yang apik, antara Gunansar Mandowen dengan Sang Kapten Boas Solossa, dimenit 68, babak kedua, Bochi berhasil menggetarkan gawang Bhayangkara FC, sekaligus mengantarkan Pasukan Jackson F Tiaga, meraih poin penuh atas tuan rumah Bhayangkara FC.

Menurut Jackson, pertandingan persipura versus bhayangkara merupakan laga yang sangat keras, namun dirinya bersukur, karena Boas Solossa dan kolega, dapat bermain dengan disiplin tinggi dan menjalankan semua strategi yang Ia susun bersama staf pelatih,

“Mereka (persipura) malam ini bermain sangat luar biasa, dan menjalankan semua yang saya intruksikan kepada mereka,”puji Jackson kepada pasukannya.

Jacko menambahkan, kemistri Boas dan kawan-kawan yang selama ini hilang kini telah kembali. Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Tim Mutiara Hitam, dijadwalkan akan menuju markas Persebaya Surabaya, guna melakoni pertandingan melawan Ruben Sanadi dan Kolega, di pekan ke 10, pada lanjutan liga 1 Indonesia, 26/7 mendatang.

Dengan kemenangan Persipura atas Bhayangkara FC, kini Tim Persipura Jayapura berada di urutan 12 daftar klasemen liga 1 Indonesia.

Tim Liputan Paraparatv.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here