PERSIPURA RESMI TUNJUK JECKSON F.TIAGO JADI ARSITEK MUTIARA HITAM

0
504
BENHUR TOMI MANO. KETUA UMUM PERSIPURA
BENHUR TOMI MANO. KETUA UMUM PERSIPURA

Paraparatv.id | Jayapura | Manajemen Persipura Jayapura, resmi mengumumkan bahwa Jackson F Tiago sebagai pelatih baru tim asal Papua, Persipura Jayapura, setelah manajemen Persipura Jayapura menyudahi kerja sama dengan pelatih Luciano Leandro.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan menggatakan Jackson F Tiago resmi melatih Persipura Jayapura sebagai pelatih kepala Persipura Jayapura.

“ya, kami sudah melakukan kontrak dengan Jackson F Tiago untuk menjadi pelatih di Persipura”, kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kamis 12 Juli 2019, di Jayapura.

BTM, nama sapaannya menyebutkan penyampaian ini menegaskan bahwa Jackson resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura. Dan secara kontrak sudah dilakukan dengan Jacksen untuk satu musim berjalan. Karena yang bersangkutan sudah mendapat ijin resmi dari pihak Barito Putra. Kini nama Jacksen terdaftar dalam tim Persipura Jayapura sebagai pelatih Persipura Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura pun mengapreasi atas kesabaran dan iforia masyarakat Papua, pecinta Persipura jayapura, dan rekan-rekan wartawan, dimana sejak beberapa pekan terakhir ini, mencari dan menanti kebenaran dari Jacksen sebagai Persipura Jayapura.

“kami manajemen Persipura Jayapura menyampaikan apresiasi atas iforia masyarakat Papua, pecinta Persipura jayapura, dan rekan-rekan wartawan yang telah menanti atas sebuah kebenaran bahwa Jackson F Tiago sebagai pelatih Persipura Jayapura, lewat manajemen Persipura Jayapura ini”, Pungkas Ketua Umum Persipura Jayapura. ***(Richard Mayor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here