Example floating
Example floating
Olahraga

MIMPI JACKSEN BERSAMA PERSIPURA JAYAPURA?

118
×

MIMPI JACKSEN BERSAMA PERSIPURA JAYAPURA?

Sebarkan artikel ini
JACKSEN F. TIAGO DIDAMPINGI MANAGER PERSIPURA JAYAPURA RUDI MASWI SAAT BERIKAN KETERANGAN PERS DI STADION MANADALJUMAT 12 JULI 2019
Example 468x60
JACKSEN F. TIAGO DIDAMPINGI MANAGER PERSIPURA JAYAPURA RUDI MASWI SAAT BERIKAN KETERANGAN PERS DI STADION MANADALA, JUMAT 12 JULI 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Resmi menjadi Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tak lantas bersantai ria, sebab tantanggan berat tenggah menanti pelatih yang memiliki segudang strategi itu.

Tantanggan berat menanti Jacksen, dimana tim Persipura Jayapura sejak berlansungnya Liga 1 2019, mulai pekan pertama hingga pekan kedelapan. Tim asal Papua itu diterpa hasil buruk dan terpuruk didasar klasemen, tanpa sekali pun meraih kemenangan.

“hal utama bagaimana kita meramu tim ini menjadi satu, untuk menyatukan kekuatan, dan saya meyakini jika kita bersatu, pasti kita bisa keluar dari kepurukan ini, dengan bersandar pada Tuhan”, kata Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Jumat 12 Juli 2019 kepada Wartawan, di Stadion Mandala Jayapura.

Jacksen menyebutkan kemauan lewat kehadiranya di Persipura Jayapura, tentulah untuk perubahan bagi Persipura Jayapura. Dan perubahan ini juga menjadi harapan masyarakat, serta pemain pun ingin bangkit dari kepurukan ini.

“mari kita bekerja sama dengan baik, kita bersatu dengan baik, keluarkan kemampuan yang dimiliki, dan bersungguh-sungguh dalam bermain di lapangan, dan dukungan doa dari masyarakat. Pasti kita bisa keluar dari kepurukan ini”Ujar Jacksen F Tiago.

Ketika kita bisa menyatukan dan bersatu, pasti kita bisa menemukan formula untuk keluar dari situasi sekarang ini, saya yakin anak-anak Persipura Jayapura ingin bangkit dari kepurukan ini. Pungkasnya.**(Richard Mayor)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *