Example floating
Example floating
Sosial Budaya

JELANG HUT RI KE-74, PEMKAB YAHUKIMO SUSUN SEJUMLAH KEGIATAN

77
×

JELANG HUT RI KE-74, PEMKAB YAHUKIMO SUSUN SEJUMLAH KEGIATAN

Sebarkan artikel ini
RAPAT PANITIA HUT KE-4 TINGKAT KABUPATEN YAHUKIMO YANG DIPIMPIN LANGSUNG KETUA PANITIA KADIS PERTANIA DAN PERIKANAN YAHUKIMO, FRANGKY G LILIHATA , SENIN 29 JULI 2019
Example 468x60

Paraparatv | Yahukimo | Guna mematangkan persiapan pelaksanaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kabupaten Yahukimo tahun 2019, Panitia melakukan rapat kordinasi di ruang rapat kantor bupati Yahukimo, jalan cenderawasih, dekai Senin 29 Juli 2019

pertemuan yang dilakukan di ruang rapat kantor bupati yahukimo ini dipimpin langsung oleh ketua panitia Kadis Pertanian dan Perikanan kabupaten Yahukimo, Frangky G Lilihata dan sekretaris Mathius yang di hadiri oleh asisten 3 setda kabupaten Yahukimo Aroon Wanimbo dan seluruh kordinator seksi.

Ketua panitia Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kabupaten Yahukimo Frangky G Lilihata mengatakan tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mematangkan berbagai persiapan dalam rangka menyambut hut RI di tingkat pemerintahan kabupaten Yahukimo.

“Kami telah melakukan rapat pertama 25 juli kemarin, untu pemilihan panitia, dan saya sendiri terilih jadi ketua panitia, dan hari ini panitia yang dibentuk membahas pelaksanaannya,”jelas Frangky.

Dikatakan, dari pertemuan ini panitia telah mendata beberapa rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka memeriahkan hut RI di kabupaten Yahukimo yakni persiapan paskibraka kegiatan jalan santai dan karnaval.

Lebih lanjut kata Frangky mengatakan menginggat waktu persiapan yang hanya 2 minggu maka rapat kordinasi panitia akan di laksanakan pada hari rabu 30 juli 2019 dengan melibatkan semua komponen**(Marthen Tahes)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *