JACKSON: KAMI TIDAK TERPENGARUH DENGAN PERUBAHAN JADWAL KOMPETISI LIGA 1

0
752
JACKSON F TIAGO MEMBERIKAN INSTRUKSI KEPADA BOAS DAN KOLEGA SAAT LATIHAN DI STADION MANDALA

Parapara Sport | Surabaya|Setelah beberapa kali mengalami perubahan  jadwal laga Persipura Jayapura versus Persebaya Surabaya, akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator liga memutuskan Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura akan menjamu tuan rumah Persebaya Surabaya pada 2/8, mendatang.

Jadwal sebelumnya yang diterima manajemen Persipura diinformasikan Boas Solossa dan kolega akan bertanding pada 3/8, menghadapi Persebaya, selanjutnya, pada 10/8 tim besutan Jackson F Tiago ini, akan bertandang ke Semarang guna melakoni laga kontra tim PSIS, namun belakangan diketahui jadwal yang telah dirilis PT LIB, akhirnya diubah lagi, pada 2/8 Persipura kontra Persebaya Surabaya dan 8/8, kontra PSIS Semarang serta 14/8, menghadapi Kalteng Putra.

Walau jadwal tanding Tim Persipura terus mengalami perubahan, hal itu tidak berpengaruh pada persiapan tim di lapangan Unesa Surabaya. Pasukan Jackson F Tiago, terus menjalani program latihan yang diberikan oleh tim pelatih, Jackson, Alan Aviluddin dan Ridwan Bauw.

Nakhoda Tim Persipura Jayapura, Jackson F Tiago mengatakan, Boas Solossa dan kolega tidak terpengaruh dengan perubahan jadwal tanding mereka.

“Sampai saat ini anak-anak tidak terpengaruh atau terganggu dengan adanya perubahan jadwal pertandingan, yang terus berubah-ubah, tegas JacksoN,ā€¯ungkap Jackson.

Menurut Jackson, masalah perubahan jadwal di Kompetisi Liga Indonesia sudah sering terjadi, makanya kita maklumi saja.

Disinggung soal kondisi Boasa dan teman-teman, Jackson mengatakan, kondisi pasukannya ada pada performa terbaik mereka. Untuk itu, sebagai pelatih saya harus terus menjaga situasi ini hingga menghadapi 3 laga yang sudah menunggu kita.

Jackson juga meminta dukungan doa masyarakat Papua, khususnya masyarakat Kota Jayapura, agar dalam lawatan mereka di luar kandang dapat menuai hasil maksimal, agar peringkat tim persipura tembus papan atas klasemen liga Indonesia.

Usai laga Persipura Jayapura kontra Persebaya Surabaya 2/8, Pasukan Mutiara Hitam akan melakukan laga tandang  menghadapi tim tuan rumah PSIS Semarang, pada Kamis 8/8 mendatang.

Selanjutnya, Boas Solossa dan kawan-kawan melanjutkan tur mereka ke daratan Kalimantan, guna melakoni laga kontra Kalteng Putra, pada 14/8,  Kemudian mereka akan kembali ke Kota Jayapura. **DJP**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here