15 CLUB AKAN MERIAHKAN KEJUARAAN PAPUA RUGBY OPEN TOURNAMEN VI 2019

0
447
SALAH SATU ATLIT PUTRI PAPUA LESLIE DEDA DARI CLUB HOLLANDIA RUGBY CLUB DIBAWAH PENGURUS PRUI KOTA JAYAPURA, YANG PERKUAT TIMNAS RUGBY INDONESIA (DOK. PRUI PAPUA)

Parapara Sport |Jayapura | Menjadi program pembinaan dan  memasyarakatkan olahraga Rugby di tengah masyarakat, Persatuan Rugby Union  (PRUI) akan menggelar kejuaraan Papua Rugby Open Tournament VI, Sabtu, 3 Agustus 2019 yang diselenggarakan di lapangan Trikora Abepura.

Desi Yanti Wanggai selaku ketua panitia Turnamen mengatakan turnamen ini merupakan program rutin yang dilakukan Pengurus PRUI Papua dan akan di ikuti sebanyak 15 club.

“Sebanyak 15 club dari 5 kabupaten dan 2 club dari provinsi Papua dan Bali akan mengikuti turnamen yang akan bergulir sehari pada tanggal 3 agustus
2019,”jelas Desi diruang kerjanya, kamis 25 Juli 2019.

Lebih lanjut, dijelaskan, pelaksanaannya akan dilakukan  upacara pembukaan yang akan dibuka oleh Ketua PRUI Indonesia, dilanjutkan dengan Kick Off babak penyisian Tim putra dan putri serta pengumpulan poin bagi tim putri.

“Kejuaraan Rugby IV akan dilakukan open ceremony dilanjutkan dengan kick off babak penyisihan putra dan putri, dan selajutnya pengumuman juara dan penyerahan tropi juara bagi pemenang,”ungkapnya.

Berikut daftar club peserta Papua Open Turnamen Rugby VI Tahun 2019,

Holandia Rugby Jayapura (HRJ), Manuai Rugby, Black Warriors Rugby Club,
Kenambai Umbai Rugby Club (KRC), Maoro Lakers Rugby Club, Balck Arrows, Bhugime Rugby Club, Managas Rugby Club, Oksibil Rugby Club, PRUI Kabupaten Merauke, The Chillis Rugby Club,  The Legend Papua Rugby Club, TIM TC Rugby PON 2020, HRJ Junior dam KRC Junior. **(Paraparatv.id )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here