Example floating
Example floating
Olahraga

BENARKAH JACSEN F. TIAGO PELATIH PERSIPURA, INI JAWABAN KETUM PERSIPURA

58
×

BENARKAH JACSEN F. TIAGO PELATIH PERSIPURA, INI JAWABAN KETUM PERSIPURA

Sebarkan artikel ini
TIM PERSIPURA JAYAPURA SAAT MENDAPAT ARAHAN DARI ASISTEN PELATIH.
Example 468x60
TIM PERSIPURA JAYAPURA SAAT MENDAPAT ARAHAN DARI ASISTEN PELATIH.

Paraparatv.id | Jayapura | Rumor dari kabarnya pelatih anyar asal kebangsaan Brazil, Jacksen F Tiago  sebagai pelatih baru tim asal Papua, Persipura Jayapura, setelah manajemen Persipura menyudahi kerja sama dengan pelatih Luciano Leandro. Ini tanggapan manajemen Persipura Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan menanggapi rumor Jacksen tersebut mengatakan manajemen Persipura Jayapura sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen F Tiago, saat di Malang. Dan Jacksen bersedia melatih Persipura Jayapura.

“ya, waktu kami di malang, kami sudah melakukan pendekatan dengan Jacksen untuk menjadi pelatih di Persipura, dan Jacksen pun bersedia melatih Persipura” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa 9 Juli 2019, di Stadion Mandala Jayapura.

BTM menyebutkan, soal Jacksen menjadi pelatih Persipura secara pendekatan sudah, namun secara kontrak dengan Jacksen belum dilakukan, karena yang bersangkutan harus mendapat ijin resmi dari pihak Barito Putra, karena nama Jacksen masih terdaftar dalam tim Barito Putra sebagai pelatih Barito Putra.

Ketum Persipura pun memesan agar masyarakat Papua, dan pecinta Persipura jayapura, dan rekan-rekan wartawan untuk bersabar, sembari menunggu proses yang sedang berjalan berdasarkan regulasi PSSI, dan menjaga privasi dari Jacksen sendiri.Ujar Ketua Umum Persipura.

(Richard Mayor)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *