MANARIK PECINTA MANCING, INI CARA YANG DILAKUKAN PENGELOLA PEMANCINGAN VALERIO

0
748

Paraparatv.id | Jayapura | Guna menarik minat masyarakat kota Jayapura pecinta mancing, sebanyak 50 peserta mengikuti lomba mancing tanpa dipungut biaya di kolam Pemancingan Velerio Koya Timur, Sabtu 15 Juni 2019.

“Tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan lokasi wisata mancing Valerio untuk menarik minta masyarakat untuk bisa datang ke Pemancingan Valerio,”Kata H. Muhaidin selaku pengelolah dan penyelenggara Fishing Competisi Valerio Club.

Muhaidin menuturkan, sistem pendaftaran yang dilakukan melalui pengumpulan poin melalui peserta yang melakukan aktifitas di pemancingan Valerio dengan mengeluarkan biaya minimal seratus ribu akan mendapatkan 1 poin. Sementara peserta lomba mancing yang menjadi peserta Fishing Competisi Valerio Club ditargetkan harus memiliki 50 poin.

SUASANA LOMBA MANCING FISHING COMPETISI VALERIO CLUB YANG DIGELAR SABTU 15 JUNI 2019.

“Sistemnya adalah sistem poin yang dikumpulkan peserta dengan berbelanja minimal seratus ribu rupiah di kolam pemancingan akan memperoleh 1 poin dan komulatif harus mengumpulkan 50 poin akan mendapat satu undangan untuk satu orang,”jelasnya.

Dijelaskan, lomba mancing yang dilakukan kedua kali ini telah di laksanakan setiap tahun, namun tidak menutup kemungkinan jika pengunjungnya meningkat akan dilakukan setahun 2-3 kali lomba.

FOTO BERSAMA PENYELENGGARA DAN JUARA LOMBA FISHING COMPETISI VALERIO CLUB YANG DIGELAR SABTU 15 JUNI 2019.

Selain itu, pihaknya juga mendukung penyelenggaraan PON 2020 di Jayapura, sebagai pelaku usaha rekreasi dan Cafe yang menyajikan menu makan bervariasi bagi tamu-tamu yang datang di Kota Jayapura.

“Khususnya di Jayapura, kami siap untuk mendukung PON 2020 di Papua, sebagai salah satu lokasi wisata yang bisa di kunjungi oleh para peserta PON,”cetus Muhaidin.

PENYERAHAN KUNCI MOTOR HADIAH UTAMA LOMBA FISHING COMPETISI VALERIO CLUB YANG DIGELAR SABTU 15 JUNI 2019.

Lomba Mancing dilakukan selama tiga jam dari pukul 10.00-13.00 Wit di buka secara resmi oleh Pemilik Kolam Mancing Valerio ditandai dengan membuang joran ke area mancing.

Keluar sebagai juara pertama dengan perolehan berat hasil mancing sebanyak 7 kilogram disabet oleh Bapak Irsal dan berhak membawa pulang satu unit motor Vario 125cc, disusul posisi kedua  Bapak Tajudin dengan berat ikan 5 Kg, ketiga bapak Djadik sebanyak 3,8 kg dan Ibu Lika sebanyak 3,4 kg dan masing-masing memperoleh Rp.1.000.000.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here