Example floating
Example floating
Olahraga

KETUM PERSIPURA : BERMAIN DI KANDANG WAJIB MENANG

98
×

KETUM PERSIPURA : BERMAIN DI KANDANG WAJIB MENANG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
KETUA UMUM PERSIPURA JAYAPURA BENHUR TOMI MANO

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano berharap Boas dan kolega setiap kali main di kandang sendiri harus meraih poin penuh.

Menurut orang nomor satu Persipura yang akrab disapa BTM, mengatakan dengan kemenangan di kandang dan hasil seri di luar kandang, tim Persipura dapat mencapai target untuk meraih Juara Liga 1 untuk ke lima kalinya.

“Kalau kita mau juara, saya bilang kita sapu bersih setiap pertandingan dilapangan mandala, harus merai 3 poin penuh,”tegas BTM, saat meninjaukesipan tim Persipura Jayapura pada sesi latihan sabtu, 15 Juni 2019.

Selain itu, dengan memperoleh kemenangan di markas sendiri akan meningkatkan animo masyarakat Kota Jayapura untuk hadir ke Stadion Mandala Jayapura berikan dukungan langsung di Mandala.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan hadr distadion mandala jayapura.

“Terima kasih kepada semua penonton yang telah hadir di mandala berikan dukungan kepada persipura Jayapura berlaga di stadion mandala,”cetus Mano.**(Paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *