JELANG MUSIM LIGA 2019, PERSIPURA TAMBAH LINI BELAKANG

0
276
EGWUATU GODSTIME OUSELOKA ATAU OLISA YANG DI KOTRAK PERSIPURA 1 MUSIM

Paraparatv.id | Jayapura | Jelang Musim liga Indonesia tahun 2019 bergulir, Manajemen Persipura kembali melakukan tanda tangan kontrak pemain Naturalisasi atas nama Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa.

“Pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi,”jelas Everth Zacharias Joumilena, selaku Media Officer Persipura, melalui realis yang diterima, Senin 6 Mei 2019.

Sebelumnya, Pemain belakang naturalisasi asal Nigeria, Godstime Egwuatu Ouseloka sudah mulai bergabung bersama skuat Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang, Kamis (25/04/19) sore.

Dijelaskan pemain yang baru di kontrak persipura, akan perkuat tim berkostum Merah Hitam kebanggaan Papua, selama 1 musim bergulir.

“Pemain dengan nama panggilan Olisa ini akan menjalani trial bersama skuat berjuluk Mutiara Hitam, dan statusnya akan langsung ditentukan dalam masa TC tersebut, sehinga kini telah dipastikan bermain satu musim bersama Persipura,”jelas Eveerth.

IBRAHIM CONTEH

Sementara itu, salah satu pemain pengganti yang di pulangkan manajemen persipura, Wallacer di pastikan telah di ganti oleh Ibrahim Conteh.

“Kita pastikan merekrut gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conteh, siang ini dia sudah tandatangan kontrak selama satu musim, kita harap dia bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik.”cetus Everth.

“Untuk striker kita sementara proses negosiasi, ada beberapa pilihan dan kita berharap, besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar.”tutupnya.*(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here