Example floating
Example floating
Pendidikan

WARGA DAN ORANG TUA MURID DIMINTA SUKSESKAN UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP

102
×

WARGA DAN ORANG TUA MURID DIMINTA SUKSESKAN UJIAN NASIONAL SD DAN UNBK SMP

Sebarkan artikel ini
DR. DRS. FACHRUDIN PASOLO, M.SI, KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA JAAYPURA
Example 468x60

 

Paraparatv.id| Jayapura| Jelang Pelaksanaan Ujian Nasional SD/MI dan UNBK SMP/MTs, Warga Kota Jayapura dan orang tua peserta Ujian diharapkan mendukung suksesnya pelaksanaan Ujian Nasional.

“Mohon dukungan moril dan kita mohon doa supaya semua berjalan lancar dan sukses, kita memperoleh hasil yang kita harapkan,”kata kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Jayapura, Fachrudin Pasolo, Selasa 16 April 2019.

Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura dirinya berharap kepada peserta ujian dapat melaksanakan ujian dengan baik dan tetap menjaga kesehatan.

“Kepada anak-anakku sekalian tetap jujur sportif dalam mengikuti ujian dan semoga Tuhan memberikan kita kelancaran dan rodhoi sehingga kita meraih sukses keberhasilan dalam ujian nanti,”harapnya.

Dalam mengantisipasi kendala-kendala dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer, pihak telah berkordinasi dengan penyedia jaringan telkom dan PLN untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Kami terus melakukan kordinasi terkait hal ini kepada pihak penyediah jaringan dan listrik dan terus berkomukiasi mengantisipasi gangguan teknis yang terjadi saat pelaksanan ujian berlangsung,”jelas Fachrudin.

Lanjutnya, penyelenggaraan Ujian Nasional SD/MI dan UNBK SMP/MTs akan dilakukan secara bersamaan yakni untuk SD/MI 23-25 April 2019, Sementara untuk SMP/MTs 23-27 April 2019.

“UNBK untuk SMP/MTs, berlangsung 4 hari yaitu 23-25, 26 libur dilanjutkan 27 April 2019,”katanya.

Jumlah Peserta ujian yang terdaftar mengikuti Ujian Nasional SD/MI sebanyak 4937 siswa dan UNBK SMP/MTs sebanyak 4894 siswa.**(Paraparatv.id/sul)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *