Example floating
Example floating
Politik

Gubernur Papua Tegaskan Selama Pilpres dan Pileg 2019, Bupati dan Walikota Berada di Tempat

130
×

Gubernur Papua Tegaskan Selama Pilpres dan Pileg 2019, Bupati dan Walikota Berada di Tempat

Sebarkan artikel ini
Gubernur Papua, Lukas Enembe. (Foto : Humas Provinsi Papua)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sukseskan pemilihan Presiden dan wakil presiden, anggota legislatif DPR RI, DPR Papua, Kabupaten/kota dan DPD RI, 17 April, Gubernur Papua, Lukas Enembe minta kepala daerah kabupaten/kota tidak meninggalkan tempat bertugas selama pemilu berlangsung.

“Pilpres dan pileg ini 17 April, tidak boleh ada Bupati atau Walikota tinggalkan tempat tugasnya,”kata Lukas Enembe, usai memimpin Apel Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, dihalaman kantor Gubernur Papua, Kamis, 4 April 2019.

Dikatakannya, larangan tersebut dikarenakan masih terdapat kepala daerah yang meninggalkan tempat tugas selama pemilu berlangsung.

Diharapkan keberadaan kepala daerah harus memastikan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 berjalan sukses dan lancar.

“Kebiasaan bupati bupati meninggalkan tugas selama pemilu saya lihat beberapa kali dan ini tidak boleh terjadi, mereka harus ada ditempat memastikan pemilihan selesai baru bisa tinggalkan tugas,”jelas Lukas Enembe.

Lanjutnya, pelaksanaan pilpres dan pileg yang serentak dilaksankan diseluruh Indonesia, kepala daerah harus mengawal dan memastikan seluruh penyelenggaraan berjalan aman terkendali dan berjalan lancar.**(paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *