Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

PETUGAS KPPS 4 DISTRIK DI KABUPATEN SARMI DILANTIK

×

PETUGAS KPPS 4 DISTRIK DI KABUPATEN SARMI DILANTIK

Sebarkan artikel ini
SUASANA PELANTIKAN ANGGOTA KPPS DISTRIK SARMI, SABTU 8 APRIL 2019
Example 468x60

Paraparatv.id | Sarmi | Setelah melantik Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di 4 Distrik di Kabupaten Sarmi, Distrik Bonggo, Distrik Bonggo Timur, Distrik Pantai Timur dan Distrik Pantai Timur Barat, pada Sabtu 6 April lalu.

KPUD Sarmi kembali melakukan pelantikan 4 KPPS di yakni,  Distrik Sarmi Kota, Distrik Apawer Hulu, Distrik Toor Atas, dan Distrik Sarmi Timur, dipusatkan di aula kantor Distrik Sarmi Kota.

Komisioner Kabupaten Sarmi, Victor Rumayari mengatakan anggota KPPS yang telah diambil sumpah dapat menjalankan tugasnya dengan baik, karena merupakan petugas penyelenggara pemilu dan pengaman demokrasi paling terdepan.

“Seluruh anggota kpps yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena mereka yang dilantik merupakan ujung tombak penyelenggara pemilu dan sebagai penyelamat demokrasi,”kata Victor usai melantik anggota KPPS, Senin 8 April 2019

Lanjut Victor, mengatakan pelantikan yang digelar sekaligus dilakukan bimbingan teknis (bimtek) bagi anggota kelompok KPPS yang telah diambil sumpah.

“Setelah pelantikan, anggota Kpps dilanjutkan dengan bimibingan teknis yang diberikan langsung oleh komisioner KPU kabupaten sarmi dan staf,”jelas Victor.

Dirinya menjelaskan saat ini KPUD kabupaten Sarmi telah melantik sebanyak 300 kelompok KPPS di 8 distrik dan masih tersisa 2 distrik yakniDistrik Pantai Barat, dan Distrik Sarmi Selatan.

“Direncanakan pelantikan anggota KPPS dari dua distrik akan dilakukan pada 9 April 2019,”ungkapnya.**(paraparatv/cat)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *