Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

BTM APRESIASI PELAKSANAAN PEMILU 2019 SUSULAN DI KOTA JAYAPURA

×

BTM APRESIASI PELAKSANAAN PEMILU 2019 SUSULAN DI KOTA JAYAPURA

Sebarkan artikel ini
WALI KOTA BENHUR TOMI MANO SAAT MELIHAT SUASANA PENCOBLOSAN DI TPS KOTARAJA, KAMIS 18 APRIL 2019
Example 468x60
WALI KOTA BENHUR TOMI MANO SAAT MELIHAT SUASANA PENCOBLOSAN DI TPS KOTARAJA, KAMIS 18 APRIL 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah tertunda akibat belum siapnya logistik pemilu serentak pilpres dan pileg, 17 April kemarin. Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengapresiasi antusias warga kota Jayapura khususnya distrik Abepura dan distrik Jayapura Selatan untuk berika hak pilihnyadi 702 TPS, Kamis, 18 April 2019.

“Saya berterima kasih, Antusias masyarakat sangat luar biasa, sudah datang ke TPS, untuk memberikan hak suaranya di wilayah Abepura, dan kelurahan yang tertunda melakukan Pemilu,”kata Benhur.

WALI KOTA BTM, SAAT FOTO BERSAMA WARGA YANG DATANG MEMBERIKAN HAK POLITIKNYA PADA PEMILU SUSULAN DI DISTRIK ABEPURA, KAMIS 18 APRIL 2019

Benhur mengakui, dari tinjauan yang dilakukan bersama Wakil Wali Kota dan sejumlah OPD disejumlah TPS menurut DPT. Jumlah kehadiran rata-rata mencapai 50%, hingga kertas suara yang habis.

“Tadi saya melihat ada TPS yang kekurangan kertas suara, jika masih ada, kalau boleh surat suara di distribusikan ke Tps yang membutuhkan surat suara,”harap harap BTM.

Jumlah TPS yang akan mengikuti Pemilu susulan sebanyak 702 tps yang tersebar di 2 Distrik Abepura sebanyak 367 tps dan distrik Jayapura Selatan sebanyak 335 TPS.

Sebelumnya ketua KPU Kota Jayapura mengklaim pelaksanaan pemilu serentak pilpres dan pileg tahun 2019 di Kota Jayapura akan berjalan lancar, begitu juga kesediaan logistik dipastikan akan di distribusikan ke-5 Distrik.(Paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *