KKI PAPUA MERASA KEHILANGAN ATLIT TERBAIK INDONESIA

0
539
KETUA DEWAN GURU KKI PAPUA, SENSEI MENASE OPUR, SAAT MELETAKAN KRANS BUNGA DARI KELUARGA BESAR KKI PAPUA, DIATAS JENAZAH ALMAHUMAH YOLANDA, DI RUMAH ONDOFOLO KAMPUNG AYAPO, SABTU 9 FEBRUARI 2019.
KETUA DEWAN GURU KKI PAPUA, SENSEI MENASE OPUR, SAAT MELETAKAN KRANS BUNGA DARI KELUARGA BESAR KKI PAPUA, DIATAS JENAZAH ALMAHUMAH YOLANDA, DI RUMAH ONDOFOLO KAMPUNG AYAPO, SABTU 9 FEBRUARI 2019.

Paraparatv.id | Jayapura | Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Papua merasa kehilangan atas wafatnya almh Yolanda Alfrida Pulalo Asmuruf.

“Saat ini kami masih berduka atas berpulangnya atlit terbaik kami, dirinya adalah ikon bagi karateka tidak hanya di Papua tetapi di seluruh Indonesia,” Ungkap Drs. Daud Ngabalin,M.Si selaku Ketua Harian KKI Papua melalui pesan singkatnya, Minggu 10 Feberiari 2019.

Mantan Atlit Nasional ini mengatakan, dirinya mendoakan secara pribadi, agar Amlh terima disisi Tuhan, kepergiaanya banyak  meninggalkan prestasi untuk mengharumkan nama keluarga, daerah dan Negara patut kita berikan Penghormatan setinggi tingginya kepada almarhumah.

“Dia adalah Patriot Olahraga, mari kita mendoakan agar adik kami Yolanda dapat tidur dengan tenang di sisi Tuhan penciptanya, bhaktinya telah diberikan untuk mengharumkan nama negara dan daerah, mari kita tundukan kepala untuk menghormatinya,”tambahnya.

Dirinya menambahkan, atas nama ketua Umum KKI Papua, T.E.A Heri Dosinaen, S.Ip., M.Kp menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada preses pemakaman almarhumah di tempat peristirahatan terakirnya di Kampung Ayapo.

“Terima kasih kepada Sabuk Hitam KKI Papua, Ketua Dewan Guru KKI Papua, Seluruh Pengurus Pengrov KKI Papua, Ketua Pelatih Cabang Khusus KKI Kota Jayapura, Ketua Pelatih KKI Kota Jayapura, Ketua Pelatih KKI Kabupaten Jayapura, Ketua KKI Kabupaten Keroom,Para Sense dan Senpai, Para Atlit KKI Tim TC PON Papua serta Seluruh Keluarga Besar Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Papua, Sesepuh Karate sense Gayus Manupapami, Ketua Korda Inkado Papua, Utusan Inkai Papua yang diwakili Senpai Junalia dan semua Karateka Papua, atas waktunya menghantar Almarhumah ke peristirahatan terakirnya,”ucapnya.

PARA KARATEKA SAAT MENGANTAR PETI JENAZAH ALMARHUMAH YOLANDA KETEMPAT PERINSTIRAHATAN TERAKIR DIDAMPINGI WAKIL KETUA II KKI PAPUA, CLIFORD KORWA , SABTU FEBRUARI 2019

Sementara itu, Wakil ketua II KKI Papua, Cliford Korwa, S.Pd., M.PD menambahkan keluarga besar KKI Papua serta Pengurus KKI Papua akan menggelar ibadah bersama seluruh karateka Papua, untuk mendoakan Almarhumah Yolanda.

“Ia Kami masih menunggu kordinasi waktu dan tempat pelaksanaan Ibadah dengan Ketum KKI Papua, kami juga akan mengundang kedua pihak dari keluarga almarhumah,”tambahnya.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here