PERSIPURA SIAP MENGIKUTI PIALA INDONESIA 2019

0
263
PEMAIN PERSIPURA JAYAPURA PADA SESI LATIHAN (IPUL)

 

PEMAIN PERSIPURA JAYAPURA PADA SESI LATIHAN (IPUL)

Paraparatv.id | Jayapura | Menghadapi piala Indonesia tahun 2019, Persipura akan mulai latihan rabu sore di Jayapura, ditangani langsung oleh Coach Lydio dan Coach Alan Haviludin.

“Untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, Tim akan menjalani latihan pada Rabu sore (besok), Sementara akan ditangani oleh Coach Lydio dan Coach Alan Haviludin. Tim akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019,”jelas ketua Umum Persipura Jayapura melalui realis yang diterima redaksi paraparatv.id, selasa 23 janauri 2019.

Menurutnya mereka yang ikut bergabung pada sesi latihan nanti adalah pemain yang telah direkrut yakni Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC).

Sementara Saat ini ada 2 (dua) pemain kita yang masih menjalani seleksi Tim Nasional U22 yaitu, Marinus Wanewar dan Todd Ferre.

“Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal. Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala. Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung,”jelas BTM.

Pria yang akarab disapa BTM ini, mengatakan 1 pemain persipura telah hengkang dari persipura secara resmi karena memiliki masalah keluarga dan manajemen telah mengijinkan.

“Pak Manejer, Rudy Maswi, tadi melapor ke saya bahwa Prisca Womsiwor sudah mohon ijin untuk meninggalkan Persipura Jayapura, Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita ijinkan dan persilahkan, kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua,”ungkapnya.

Terkait kontrak pemain, dikatakan sebagian besar pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak, kita harapkan besok semua urusan sudah beres dan kita persiapkan diri hadapi tahun 2019.

Direncanakan, tim akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019. Dan saat ini yang baru ditunjuk menjadi arsitek persipura, Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau.

“Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan,”ungkap BTM.

Dirinya mengharapkan dukungan dan doa seluruh masyarakat pecinta Persipura Jayapura untuk kita hadapi kompetisi tahun 2019.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here