Example floating
Example floating
Olahraga

INI PEMAIN BARU SIAP PERKUAT PERSIPURA

86
×

INI PEMAIN BARU SIAP PERKUAT PERSIPURA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Menghadapi Piala Indonesia dan liga 1 Gojek, sejumlah pemain baru akan bergabung bersama Persipura Jayapura.

“Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal,”jelas Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano, melalui press realis yang dIterimA redaksi, selasa 22 Januari 2019

Selain itu, Peripura juga telah menyurat kepada Bhayangkara fc untuk peminjaman pemain, dan untuk pemain Asia Persipura telah menggaet pemain asal persib Bandung.

“Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala. Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung,”tambah BTM.

Dirinya mengatakan telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada coach baru persipura Luciano Leandro untuk merekrut pemain asing yang akan bergabung dengan pasukan merah hitam pada kompetisi musim ini.

“Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau. Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan,”tambahnya.**(paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *