MUSCAB FORKI KOTA JAYAPURA, ROBERT L.N AWI KEMBALI MEMIMPIN

0
830
FOTO BERSAMA KETUA TERPILIH FORKI PAPUA DAN FORKI KOTA JAYAPURA, USAI MEMBERIKAN SAMBUTAN PADA MUSCAB FORKI KOTA JAYAPURA, SABTU 26 JANUARI 2019

Paraparatv.id | Jayapura | Musyarawarah Cabang Federasih Olah Raga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Jayapura, Robert L.N Awi kembali memimpin periode 2019-2023.

Terpilihnya kembali sebagai ketua Forki Kota Jayapura melalui musyawarah yang digelar di ruang rapat kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Jayapura, dengan melibatkan perwakilan pengcab perguruan melalui dojo-dojo perguruan karate, serta pengurus Forki Kota Jayapura Demisioner, sebtu 26 Januari 2019.

Sebelumnya Muscab Forki kota berlangsung dinamis dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban ketua Forki kota Jayapura periode 2015-2019. Seluruh peserta menerima hasil laporan yang disampaikan langsung dhadapat peserta muscab.

“Tidak ada yang perlu di tanggapi lagi jika laporannya begitu lengkap, dan kita telah melihat langsung kinerja dan hasil Forki kota yang telah melakukan sejumlah ivent yang berkesinambungan,”ungkap untusan Dojo Bank Papua Karate Club, sesi Menase Opur.

Ketua pengcab Forki terpilih Robert L.N Awi mengatakan menyampaiakan terima kasih kepada semua pengurus dojo se-kota jayapura dan perwakilan pengcab perguruan se-kota Jayapura atas kepercayaannya memimpin kembali forki Kota jayapura periode 2019-2023.

“Dengan program berkelanjutan dan memfokuskan pada program pengembangan organisasi dan pembinaan atlit, wasit juri dan pelatih pemula,saya menyampaikan terim kasih kepada seluruh peserta muscab yang mempercyakan dirinya kembali,”kata Robert Awi.

Sementara itu, ketua terpilih Forki Papua, periode 2018-2022, Christina L. Mano mengatakan pemilihan kepengurusan forki periode berikut dapat bekerja lebih giat mengingat tugas kita menghadapi PON 2020 sangat berat sehingga jabatan tidak diperbolehkan merangkap karena kita harus fokus pada tugas ini karena suatu saat akan sangat dibutuhkan.

Muscab Forki kota berlangsug sehari, dibuka secara resmi oleh ketua Koni Kota Jayapura yang diwakili sekretaris II, Ismail Maswatu, SH.

Forki kota Jayapura selaku penyumbang atlit karate terbanyak pada tim karate PON Papua, untuk itu forki kota mendukung penuh dan siap mensukseskan pelaksanaan PON 2020 ditanah Papua.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here