PERSIPURA TARGET KEMENANGAN DIAWAL TAHUN BARU

0
286
ASISTEN MANAGER PESIPURA RIDWAN MADUBUN BERSAMA COACH LUCIANO LEANDRO BERSAMA 2 ASISTEN PELATIH SAAT BERSAAM 19 PEMAIN PERSIPURA PADA SESI LATIHAN DAN MENCOBA DISTADION 23 JANUARI 1942 KABUPATEN GORONTALO, MINGGU 27 JANUARI 2019
ASISTEN MANAGER PESIPURA RIDWAN MADUBUN BERSAMA COACH LUCIANO LEANDRO DAN 2 ASISTEN PELATIH SAAT BERSAMA 19 PEMAIN PERSIPURA PADA SESI LATIHAN DAN MENCOBA DISTADION 23 JANUARI 1942 KABUPATEN GORONTALO, MINGGU 27 JANUARI 2019

Paraparatv.id | Jayapura | target menghadapi tim tuan rumah Persidago Gorontalo, pada putaran perdana liga Indonesia leg pertama, persipura Jayapura dibawah asuhan coach Luciano Gomes Leandro akan memberikan kemenangan sebagai kado tahun baru 2019.

“Untuk permainan besok kita harus mencapai kemenangan, pembuka awal tahun baru ini,”kata Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Perspura Jayapura.

Mengingat belum bergabung sejumlah punggawa asing yang akan memperkuat persipura Jayapura,  dirinya mengatakan persipura selalu kompak.

Sementara itu, coach Persipura Jayapura Luciano Leandro, mengatakan menghadapi tim tuan rumah, dirinya tidak meragukan 19 pemain Persipura yang telah memiliki sejumlah pengalaman bertanding, dan kemampuan teknik individu yang terkenal baik.

“Saya percaya teknik bermain persipura, mereka punya teknik bagus, mereka punya motivasi untuk setiap pertandingan karena kita tau peripura adalah sala satu tim paling bagus di indonesia, Ungkap coach Luciano leandro, saat memberi conperensi pers, minggu 27 Januari 2019

PELATIH UTAMA COACH LUCIANO LEANDRO DAN ASISTEN PELATIH . (PERSIPURAPAPUA1963)

Arsitek persipura asal Brasil ini mengatakan seluruh pemain Persipura yang tiba di Gorontalo tekah siap menghadpi tuan ruamh.

“Saya pikir mereka sudah siap mental, mereka sudah siap untuk pertandingan melawan persidago gorontalo,” tambahnya.

Terkait lapangan coach tidak mempersoalkan karena, pemain persipura mampu meredam permainnya dengan teknik bermain dari kaki ke kaki.

Persipura Jayapura akan dijamu, tim tuan rumah Persidago Gorontalo, di stadion  23 Januari 1942 kabupaten Gorontalo, sementara kick off akan digelar pada senin 28 Januari 2019 pukul 15.30 wita.**(Parapartv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here