Example floating
Example floating
Olahraga

INI PELATIH PERSIPURA KOMPETISI MUSIM 2019

85
×

INI PELATIH PERSIPURA KOMPETISI MUSIM 2019

Sebarkan artikel ini
coach Luciano Gomes Leandro
Example 468x60
Coach Luciano Gomes Leandro

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah ditinggal Pelatih asal Brasil, Oswaldo Lessa, kini manajemen persipura melirik pelatih asal negara yang sama untuk menjadi arsitek persipura pada kompetisi kasta tertinggi di negeri nusantara musim 2019.

“Untuk menghadapi Kompetisi tahun 2019, kami menunjuk Luciano Gomes Leandro dari Brazil sebagai Pelatih Kepala Persipura Jayapura,”ungkap ketua Umum persipura jayapura, Benhur Tomi Mano, melalui realis yang diterima redaksi paraparatv.id, selasa 22 Januari 2019.

Alasan memilih coach Luciano Gomes Leandro menjadi arsitek merah hitam, karena telah memiliki pengalaman menangani sepak bola Indonesia dan mudah baginya untuk beradaptasi.

“Pertimbangan penunjukkan Luciano Leandro adalah dia sangat mengenal sepakbola Indonesia, sehingga kita harapkan dapat dengan mudah beradaptasi,”jelasnya.

Direncanakan pelatih asal brasil ini akan langsung menangani tim mutiara hitam di Gorontalo dalam laga Piala Indonesia.

“Pada hari Jumat nanti dia akan berangkat dari Rio de Janeiro ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding pada tanggal 28 Januari 2019 pada babak 32 besar Piala Indonesia,”katanya.

Musim kompetisi ini coach Luciano Leandro akan dibantu dengan asisten pelatih De Souza Pelatih Fisik, Alan Haviluddin Pelatih Kiper. Karena telah saling mengenal dan tidak keberatan karena coach ludyo telah banyak mengenal karakter pemain persipura sehingga mudah untuk beradatasi dengan skuad persipura.

“Saat kami membahas terkait Pelatih fisik, rupanya coach Luciano Leandro sudah mengenal Lydio, sehingga dia menyampaikan tidak keberatan dan senang bila dibantu oleh coach Lydio karena menurut Luciano Leandro, Lydio sudah mengenal dengan baik pemain-pemain Persipura, menurut Luciano pasti Lydio bisa bantu dia untuk beradaptasi dengan tim, terutama para pemain. Coach Luciano Leandro juga optimis bisa bekerja sama dengan coach Alan Haviludin,”jelas ketua Umum Persipura.

Coach Luciano Leandro merupakan legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta. Pria asal Brasil itu pernah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001. Ia juga merupakan mantan pelatih PSM dan Persija.**(Paraparatv.id)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *