BANK PAPUA TETAP SPONSOR PERSIPURA

0
285
DIRUT PT PERSIPURA HERAT LENGKONG DAN DIRUT PT. BANK PAPUA F.ZENDRATO, USAI MENANDATANGANI NOTA KESPAHAMAN, DI JAYAPURA SELASA 16 JANUARI 2019.
DIRUT PT PERSIPURA HERAT LENGKONG DAN DIRUT PT. BANK PAPUA F.ZENDRATO, USAI MENANDATANGANI NOTA KESPAHAMAN, DI JAYAPURA SELASA 16 JANUARI 2019.

Paraparatv.id | Jayapura |Dengan berbagai petimbangan akirnya PT Bank Papua menjadi salah satu sponsor yang pertama memberikan dukunangn kepada tim kebanggaan Papua, sebesar sepuluh miliar rupiah, hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman di Jayapura, Rabu 16 Januari 2019.

Dihadiri Ketua umum Persipura Jayapura Behur Tomi Mano, dan Direktur utama PT Persipura Herat Kalengkongan, perwakilan Direktur utama PT Bank Papua, F. Zendrato menyepakati mendukung persipura dalam laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tahun 2019.

Dirut PT Bank Papua, F. Zendrato mengatakan pihaknya merasa bangga bisa membantu Persipura Jayapura dalam laga kompetisi tahun 2019, walau dinilia dukungan ini tidak sesuai dengan yang diajukan manajemen persipura jayapura sebesar lima belas miliar rupiah.

“Kami merasa bangga bisa berpartisipasi mendukung persipura dalam laga kompetisi tahun 2019, tadi sudah disinggung bahwa Bank Papua berpartisipasi mendukung persipura pada tahun ini sebesar sepuluh miliar,”kata F. Zendrato, usai penandatanganan nota kesepahaman bersama PT.Persipura.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano merepon positif dukungan yang diberikan PT. Bank Papua Kepada Persipura Jayapura. Namun dirinya mengatakan akan mendiskusikan bersama manajemen guna membahas perekrutan skuad tim persipura Jayapura.

“Dukungan dari PT Bank Papua sepuluh miliar rupiah, satu dua hari kita akan rapat bersama manajemen dulu, untuk membahas pemain yang akan kita pertahankan,”jelas ketua Umum Persipura.

Ketua Umum Persipura yang akrab disapa BTM mengatakan Perekrutan pelatih utama persipura akan dilakukan secara kolektif yakni pelatih kepala dan asisten pelatih fisik.

“Pelatihnya itu satu paket, maka pelatih kepala kita sudah lihat dan layak kita pakai, dan juga asisten pelatih fisik,”tambahnya.

Dikompetisi 2018, Persipura Jayapura mendapat dukungan sponsor dari Bank Papua sebesar 8,5 miliar dan musim kompetisi tahun 2019, menjadi 10 miliar rupiah.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here