TIM KARATE FORKI KOTA JAYAPURA JUARA UMUM PORPROV I TAHUN 2018

0
468
Kadisorda Papura Drs. Daud Nagabalin, M.Si saat foto bersama Juara Tim Karate Beregu Putri, usai pengalungan medali juara. Kamis 15 November 2018
Kadisorda Papura Drs. Daud Nagabalin, M.Si saat foto bersama Juara Tim Karate Beregu Putri, usai pengalungan medali juara. Kamis 15 November 2018

Paraparatv | Jayapura | setelah menyelesaikan sebanyak 30 kelas pertandingan, Tim Karate Forki Kota Jayapura berhak menempati posisi pertama pada kejuaraan pekan olahraga pelajar tingkat provinsi Papua yang pertama yang digelar 14-15 November 2018.

Dengan perolehan medali sebanyak 15 emas, 11 perak 10 perunggu, disusul Posisi kedua tim Karate Kabupaten jayapura dengan 6 emas, 4 perak, 6 perunggu, dan peringkat ketiga tim karate kabupaten Nabire dengan 5 emas, 4 perak dan 7 perunggu.

Kepala Dinas Pemuda dan dan Olahraga Kota Jayapura, menyampaian terima kasih kepada seluruh kontingen dan khususnya forki kota jayapura yang telah menyumbang pundi medali kepada kontingen kota jayapura pada ajang Porprov I tahun 2018.

“Puji Tuhan terima kasih atas kerja keras tim karate Forki Kota jayapura yang telah keluar sebagai juara umum porprov I cabang karate, ini sangat luar biasa,” kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd. M.Pd, saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis 15 November 2018.

Ketua Forki Kota Jayapura, Robert L.N. Awi mengatakan mengapresiasi hasil yang diberikan tim karate Forki Kota Jayapura, atas perjuangannya sejak seleksi hingga kejuaraan Porprov I 2018, bisa membuktikan hasil yang maksimal bisa menempati posisi teratas.

Ia juga mengharapkan kepada selueruh karatea forki Kota Jayapura agar dapat terus mempertahankan prestasi ini diivent yang akan berkelanjutan sehingga tetap focus pada latihan di doudjou yang ada di Kota Jayapura.

“saya apresiasi perjuangan atlit karate Kota Jayapura dari kejuaraan Walikota hingga Porprov ini, semoga hasilnya bisa dpertahankan hingga ivent berikutnya, tetaplah belajar dan berlatih, mengingat cabang karate ini adalah olahraga tidak terukur sehingga apa yang saat ini kita dapat bisa di pertahankan,”jelas Ketua Forki Kota Jayapura.

Manager tim karate Forki Kota Jayapura, Drs John H. Sanggenafa mengatakan, tidak diragukan lagi hasil yang diberikan atlit karate Kota Jayapura merupakan tahapan dan hasil seleksi pada kejuaraan walikota III, sehingga mereka yang berada dalam tim karate sudah teruji dan terukur prestasi mereka, ini adalah pembinaan yang baik yang telah dilakukan Forki Kota Jayapura.

Porprov I cabang karate di ikuti sebanyak 130 atlit pelajar karate dari 10 kabupaten yakni, Kota Jayapura, Kabupten Jayapura, Keerom, Dogiyai, Sarmi, Merauke, Asmat, Biak Nunfor, Jayawijaya dan Nabire. (Chuen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here