Example floating
Example floating
Olahraga

PORPROV TAHUN 2018 SEBAGAI BUKTI PROVINSI PAPUA GUDANG ATLIT

109
×

PORPROV TAHUN 2018 SEBAGAI BUKTI PROVINSI PAPUA GUDANG ATLIT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Kadispora Kota Jayapura, Rocky Bebena, saat menerima Piala Juara Umum di Porprov I tahun 2018 dari Kepala Dosrda Papua, Daud Ngabalin, di halaman Kantor Otonom Provinsi Papua. Jumat 16 November 2018.

Paraparatv.id | Jayapura | Pekan Olah raga Pelajar Provinsi Papua pertama tahun 2018 menunjukan sebagai bukti Kota Jayapura sebagai gudang atlit.

“Selama ini kita berbicara papua sebagai gudang atlit tapi tidak memiliki data, dan hari ini setelah porprov pertama diselenggarakan, kita memiliki data, untuk mengatakan papua sebagai gudang atlit,”kata Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd,. M.Pd. usai menghadiri upacara penutupan Pekan Olahraga Pelajat Provinsi Papua di Halaman kantor Otonom Provinsi Papua, Jumat 16 November 2018.

Dirinya mengakui, Porprov yang baru pertama kali digelar ini dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga, telah memberikan data terbaru bahwa Provinsi Papua memiliki sejumlah atlit tingkat pelajar yang siap berkiprah ditingkat nasional maupun internasional.

“Hari ini lewat ajang porprov kita sudah punya data bahwa atlit kita di enam cabang olahraga yang punya petensi ada sekian untuk berlaga di POMNAS, PON asian games olimpiade dan ajang yang lebih tinggi,”kata Kadispora yang akrab disapa RB.

Ivent yang akan diselenggarakan 2 tahun ini, diharapkan pemerintah daerah terus memberikan dukungan penyelenggaraan ivent akbar tingkat pelajar ini.“Kami berharap pemerintah daerah terus mengsuport kegiatan ini,”ungkapnya.

Selain itu, RB juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelatih oficial tim dari semua cabor baik, silat, karate,taekwondo, tinju, atletik dan dayung, atas upaya dan kerja kerasnya dalam porprov 2018.

“Walaupun dengan waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi porprov ini, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak yang punya motovasi tinggi selama kejuaraan berlangsung,”tambah RB.

Kota Jayapura menurunkan 170 atlit dan oficial yang mengikuti 6 cabang olahraga di Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi Papua yang berlangsung 13-17 November 2018. (chuen)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *