PEKAN OLAHRAGA PELAJAR PROVINSI PAPUA KE-1 TAHUN 2018 CABANG KARATE RESMI DIBUKA

0
498
Kepala bidang Pebudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Timotius Matuan, S.Pd .M.Pd, saat membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar provinsi Papua I yang digelar di Gor Uncen, Rabu 14 November 2018.

Paraparatv.id | Jayapura | Pekan Olaharga Pelajar Provinsi Papua Resmi dibuka. Acara dibuka dengan upacara yang diikuti seluruh peserta dan tamu undangan.

Kepala bidang Pebudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Timotius Matuan, S.Pd .M.Pd mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang menjaring dan menyediahkan karateka berpotensi untuk menjalani pemusatan latihan guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) 2019 yang akan diselenggarakan di Papua.

“Ajang ini sebagai seleksi guna menyediahkan karateka handal dan berpotensi guna menghadapi POPNAS 2019 yang akan berlangsung ditanah papua,”Katanya saat memberikan sambutan upacara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar tingkat Papua tahun 2018, Rabu 14 November 2018.

Wasit/juri yang akan memimpin pertandingan saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Papua I yang digelar di Gor Uncen, Rabu 14 November 2018.

Ia juga berharap agar seluru wasit juri dapat memimpin pertandingan dengan mengedepankan subjektifitas sehingga hasilnya dari kegiataan ini bisa bermutu dan berkualitas.

Dirinya menambahkan seluruh pendamping dan atlit agar bertanding tetap mengutamakan sportifitas sehingga hal hal yang tidak dininginkan tidak terjadi.

Peserta PORPROV I saat mengikuti pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Papua I yang digelar di Gor Uncen, Rabu 14 November 2018.

Kejuaraan karate akan berlangsung 14-15 November 2018, diikuti 10 Kabupaten Kota se-provinsi Papua dengan 130 peserta atlit karate putra dan putri.

Kejuaran karate antar pelajar yang baru pertama kali diselenggarakan, akan mengikuti 30 kelas kategori KATA dan Kumite tingkat pelajar SLTP dan SLTA.**(Chuen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here