Example floating
Example floating
OlahragaUncategorized

KEJUARAAN KARATE WALIKOTA OPEN KE-3, RESMI DITUTUP

183
×

KEJUARAAN KARATE WALIKOTA OPEN KE-3, RESMI DITUTUP

Sebarkan artikel ini
Suasana Upacara Penutupan Kejuaraan Karate Open ke-3 Piala WaliKota Jayapura, yang ditutup Oleh Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert Meraudje, S.Sos., M.Si, Sabtu 10 November 2018
Example 468x60

 

Suasana Upacara Penutupan Kejuaraan Karate Open ke-3 Piala WaliKota Jayapura, yang ditutup Oleh Asisten I Setda Kota Jayapura, Evert Meraudje, S.Sos., M.Si, Sabtu 10 November 2018

PARAPARATV.ID | Jayapura | Kejuaraan karate Open Piala Wali Kota Jayapura ke-3, yang berlangsung 8-10 November 2018, resmi ditutup oleh Asisten I Setda Kota Jayapura, di Gor Waringin Kota Jayapura.

Acara penutupan dilakukan dengan upacara dilanjutkan dengan penyampaian hasil pertandingan dan pengalungan medali kepada sejumlah kelas yang telah di selesaikan.

Asisten I setda Kota Jayapura, Evert Nicolas Meraudje, S.Sos, M.Si mengatakan kejuaraan karate ini perlu mendapat perhatian serius dalam pembinaan atlit karate Kota Jayapura dan perlunya menjunjng tinggi sportifitas dan semangat untuk bertanding,dan berlatih sehingga ditahun mendatang kita lebih baik dari sekarang.

“Kepada anak-anak untuk terus berlatih terus semangat sehingga mencapai apa yang impikan bersama dimasa mendatang,”kata Evert, saat memberikan sambutan penutupan, Sabtu 10 November 2018.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan karate Open Piala Wali Kota jayapurake-3 yang berlangsun suskes dengan jumlah peserta mencapai 659 karate. Serta semua pihak yang terlibat mensukseskan ivent resmi agenda Forki Kota Jayapura ini.

“Atas nama pemerintah Kota Jayapura menyampaikan terima kasih atas kinerja panitia, ketua Forki Kota Jayapura yang telah menyelenggarakan kgiatan kejuaraan karate ketiga, serta kepada para pelatih, wasit juri dan seluru pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan ini, kiranya Tuhan memberkati,”katanya.

Dirinya berpesan khusus untuk anak-anak terus berlatih kembangkan sportifitas dan tetap berlatih dan semangat.

Terkait minimnya wasit dalam penyelenggaraan kegiataan ini, diharapkan kedepan bisa menjadi perhatian bagi semua pihak untuk menerbitkan wasit dan juri karate yang lebih baik.

“Dengan kondisi wasit yang kurang dari jumlah peserta atlit, diharapkan dimasa mendatang bisa meningkat,”katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan kegiatan akan terus digelar, diharapkan peserta dari dojo-dojo bisa terlibat dalam kegiatan ini.

Kejuaraan karate Open Wali kota Jayapura ke-3 tahun 2018, diikuti sebanyak 39 dojo dari Papua dan Papua Barat. Keluar sebagai juara Umum 3 Dojo KKI Universitas Cenderawasih karate Sport Club dengan perolehan 6 emas, 8 Perak dan 13 Perunggu, di posisi kedua dojo Kabupaten Jayapura denga perolehan medali emas 7, perak 8 dan Perunggu 9 dan disebagai Juara Umum pertama disabet oleh Dojo Bank Papua Karate Club dengan perolehan medali emas 10, perak 7 dan perunggu 8.(chuen)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *