Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

REUNI AKBAR FAKULTAS HUKUM UNCEN AKAN DIGELAR

204
×

REUNI AKBAR FAKULTAS HUKUM UNCEN AKAN DIGELAR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Tim Kerja Reuni akbar Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, usai menggelar rapat kesiapan, di Markas Alumni di kampus FH Abepura, minggu , 9/9/2018.

Paraparatv.id | Jayapura | Guna menjalin silaturahim dan pembentukan badan pengurus Alumni Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, akan menggelar Reuni Akbar Alumini Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih.

“Pembentukan pengurus Alumni Fakultas Hukum Universitas cenderawasih akan melibatkan seluruh alumni tahun 1983 hingga 2014,”jelas ketua Tim kerja, Mohamad Lakotani, SH., MH, usai memimpin pertemuan alumni di Mansinam Beach Manokwari, sabtu 22 September 2018.

Tim Kerja Reuni akbar Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, menggelar rapat mengecek kesiapan, di Markas Alumni di kampus FH Abepura, minggu , 9/9/2018.

Dikatakannya, hasil pertemuan menetapkan pelaksaksanaan Reuni Akbar ditetapkan pada tanggal 12-14 Oktober 2018, dengan sejumlah kegiatan, yakni hari pertama tanggal 12 oktober 2018, pelaksanaan Reuni akbar akan dilakukan di kampus Fakultas Hukum Abepura belakang Auditorium Universitas Cenderawasih.

“Hari kedua 13 oktober 2018, akan reuni akbar akan di pusatkan di pantai Hamadi, Sedangkan teknik acara akan di atur oleh tim kerja yang telah di bentuk dengan melibatkan seluruh Alumini setiap angkatan.”tambahnya.

Ia juga menambahkan, Reuni Akbar yang baru di gelar pertama kali di Universitas Cenderawasih ini di harapkan seluruh alumni setiap angkatan dapat mengkonfirmasi kehadirannya kepada tim kerja paling ambat tanggal 6 oktober 2018 yang bermarkas di kampus Fakultas Hukum di Abepura.

Selain itu, untuk memeriahkan Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, setiap angkatan alumni diharapkan dapat berpartisipasi dengan atribut angkatan masing-masing.**(sul)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *