PERSIPURA U-16 OPTIMIS MEMPERBAIKI PERMAINAN LAGA BERIKUT

0
684
Tim Persipura Jayapura U-16, saat menjamu U-16 PSM makassar, di Liga 1 Elite Pro Academy U-16, di Stadion Bumi Moro, Surabaya, Minggu (23/9).

Paraparatv.id | Jayapura | Laga perdana Persipura Jayapura harus menerima kenyataan pahit setelah di bekuk 0-1 dari PSM Makassar U -16. Dalam Liga 1 Elite Pro Academy U-16, Minggu (23/9) di Stadion Bumi Moro, Surabaya.

Official team Persipura Jayapura U-16, Melkior Wamblolo, mewakili pelatih Kepala mengatakan laga perdana U-16 ditingkat nasional merupakan suatu pelajaran penting bagi anak asuhnya yang belum maksimal mengembangkakan permainannya saat menjamu PSM Makassar U-16.

“Ini pengalaman anak-anak untuk pertama kali bermain build up di level nasional, sehingga saat berhadapan dengan pressing ketat lawan, sulit mengalirkan bola naik ke depan,”Ungkap Melkior yang akrab disapa Owen.

Menurutnya kekalahan ini menjadi pelajaran penting bagi persipura Jayapura U-16 dengan permainan di level nasional diperlukan proses.

Ia juga mengakui tim lawan lebih siap pada laga perdana yang digelar dalam cuaca yang panas. Diharapkan pada laga berikut Persipura Jayapura akan tampil lebih baik.

“Lepas dari itu kami menyadari bahwa lawan lebih baik,
kami akan meperbaiki permainan kami agar lebih baik di pertandingan-pertandingan berikut,”tamabah Melkior.

Dibabak pertama bergulir dengan waktu normal 30 x 2 menit Persipura U-16 menahan imbang PSM Makassar U-16 dengan skor 0-0, gol baru tercipta dimenit babak kedua 0-1 dimenit 32:15 menit. Skor 0-1 hingga wasit mengakiri pertandingan.

Persipura Jayapura U-16 berada dalam grup C, bersama PSM Makassar, Borneo FC, Perseru Serui, Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya.**(Sul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here