MENJAMU SRIWIJAYA FC, PERSIPURA OPTIMIS AMANKAN 3 POIN

0
188
Persipura saat Menjamu Sriwijaya FC, di stadion mandala pada putaran pertama, persipura ditahan imbang 2-2 Sriwijaya fc. (12/11/2017)

Paraparatv.id | Jayapura | Bermain di kadang sendiri, pelati Persipura Jayapura, Amilton de Olivera optimis akan memperbaiki posisi persipura di puncak klasemen sementara liga Gojek 1 bersama Bukalapak ketika menjamu Sriwijaya FC di stadion mandala selasa, 11 september 2018.

Merosotnya tim mutiara hitam di kelas papan bawah liga Gojek 1 bersama Bukalapak lantaran belum maksimalnya skuad tim persipura Jayapura yang di nahkodai pelatih asal brasil.

Walaupn berada di urutan ke-10 pada klasemen sementara, membuat arsitek persipura optimis memenangkan permainan saat menjamu Sriwijaya Fc selasa sore nanti.

“Waktu latihan banyak sekarang mereka sudah bagus, besok main lawan Sriwijaya FC meski tim besar banyak pemain timnas. Tapi kita kerja keras karena disini dirumah harus kuat dan meraih tiga poin itu target,” ujar Pelatih Persipura Amilton de Oliviera dalam sesi konferensi persnya di Stadion Mandala Jayapura, Senin (10/9/2018) sore kemarin.

Menurutnya, Seluruh pemain akan bermain focus pada pertadingan nanti walau tanpa sejumlah pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, dan sang kapten Boaz Salosa yang di panggil membela timnas.

“Ada pemain kena akumulasi, juga tidak ada Boaz ke timnas. Tapi saya percaya pemain muda punya kualitas, terus pikir laga tiap ke laga harus mendapatkan hasil maksimal. Semua pemain harus fokus disepanjang pertandingan biar tanpa Boaz,” katanya.

Sementara itu ditambahkan Boaz Ataruri mengaku bermain dikandang dan di depan pendukung sendiri, kemenangan menjadi harga mati bagi tim Persipura Jayapura saat menghadapi Sriwijaya FC.

“Menghadapi pertandingan besok, kami pemain sudah siap hadapi Sriwijaya. Apapun yang terjadi kita harus menang karena ini kita main dikandang,” tegasnya.

Hingga saat ini masih berada diposisi ke-10 dengan raihan 27 poin, dimana Persipura baru meraih 7 kali kemenangan, 6 hasil seri dan 7 kali kekalahan.(sul/naldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here