KEJUARAAN KARATE PIALA PANGLIMA TNI, HARI KE-2 KODAM XVII CENDERAWASI SABET MEDALI EMAS

0
438
Perolehan medali sementara hari-2, Kejuaran Karate Piala Panglima TNI-VI 21-23 September 2018, di Mabes TNI AD cilangkap Jakarta. (22/09)

Parapratv.id | Jayapura | Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI -VI, 22-23 September 2018, di hari ke-2 tim karate Kodam XVII/Cenderawasih Sabet 1 emas dan 2 perunggu.

Kejuaraan yang berlangsung di GOR A. Yani Markas Besar TNI AD Cilangkap Jakarta, Tim Karate Kodam dengan potensinya berhasil menyumbang medali emas yang di peroleh dari kelas kumite perorangan – 55 Kg Senior Putri yakni Serda (K) Intan Natalia Bawia.

Peraih medali Emas di kelas kumite perorangan -55 kg Putri senior.Serda (K) Intan Natalia Bawia, didampingi pelatih Sertu Yakob Apiem, usai menerima medali, sabtu 22 September 2018.

Selain itu, pundi medali Kontingen Kodam cenderawasih berhasil menambah 2 medali perunggu oleh Serka Samuel Sainyakit yang turun di Kumite -67 Kg Senior Putra dan Pratu Jery Kobagau yang bertanding di Kumite -75 Kg Putra.

Dengan Hasil ini, Tim Karate Kodam XVII/Cenderawasih berada pada peringkat ke-4 sementara, setelah Tim Mabes AD, Tim DitZiaD, Kopassus .

Serka Samuel Sainyakit yang turun di Kumite -67 Kg Senior Putra, (dua dari kanan), usai pengalungan medali pada kejuaraan karate Piala PanglimaTNI VI tahun 2018. (22/09).

Tim karate kodam XVII/Cenderawasih diperkuat 16 karateka didampingi oleh  manajer tim Letkol. Drs. Jumadin dan diperkuat dengan para pelatih, Serma Zakarias M. Sogorom, Sertu Oktivius Lutlutur dan dan Sertu Yakob Apiem. Mereka akan menyisakan.

Dihari ke-3 tik karate Kodam Cenderawasih menyisakan pertandingan di kelas kumite beregu putra dan putri.**(Sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here