Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Apel Gabungan di Lingkungan PemKot Jayapura Bawah Harapan Baru Melayani Masyarakat

96
×

Apel Gabungan di Lingkungan PemKot Jayapura Bawah Harapan Baru Melayani Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Suasan Apel pedana dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura pasca libur hari raya 1443 Hijriyah
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah menjalani masa libur hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, ribuan Aparat Sipil Negera (ASN) pemerintah kota jayapura mengikuti mengikuti apel perdana yang dipimpin sekretaris daerah Kota Jayapura di lapangan apel kantor walikota Jayapura, Senin 9 Mei 2022.

Sekretarais Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si menegaskan apel yang dilakukan setelah asn dan honorer melakukan libur panjang hari raya idul fitri 1443 Hijriyah.

“sesuai dengan arahan menpan RI, kita wajib melaksanakan apel pagi mengecek kekuatan sekaligus memberikan sanksi dispilin bagi pns yang menambah libur, kecuali atas ijin pimpinan,”kata Sekda Kota Jayapura saat berikan arahan pada apel perdan dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, Senin, (9/5).

Baca juga:

4 Orang di Keroyok, usai Pantau Ilegal Loging di Atas Hutan Adat di Nimboran

Oknum TNI Diduga Terlibat Perkelahian di Yapen

Sekda mengungkapkan, apel perdana yang digelar merupakan pertama kali setelah bencana pandemi covid 19 dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

“kelihatan mepet mepet tetapi kita tetap pakai masker, karena kita masih ada dalam masa pandemi covid 19, walaupun kasus covid 19 di kota jayapura, puji Tuhan tinggal 2 kasus, pertanggal 8 Mei 2022, kedepan kota jayapura berada pada zero kasus atau nol kasus,” kata Sekda.

Sekda mengharapkan Pandemi Covid 19 dengan dukungan semua ASN dan Masyarakat kota jayapura dapat menurunkan statusnya dari Pandemi menjadi Endemi Covid 19 di Kota Jayapura.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh ASN dan Honorer dilingkungan pemerintah Kota Jayapura.semoga dengan tercapainya kemenangan hari raya bisa membawa harapan baru bekerja berkarya mengabdi melayani masyarakat di kota Jayapura dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“atas Nama pimpinan dan seluruh ASN, kami menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriyah bagi teman-teman asn dilingkungan pemerintah Kota Jayapura yang beragama islam, mohon maaf lahir dan bathin,”cetus Sekda.*(JT/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *