Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Pemkot Jayapura Siap Sukseskan HAN Ke-40 di Papua

231
×

Pemkot Jayapura Siap Sukseskan HAN Ke-40 di Papua

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Jayapura Christian Sohilait dan Sekjen Mendagri Suhajar Diantoro saat foto bersama anak-anak penari usaia melakukan latihan tari kolosal di lapangan apel kantor Walikota Jayapura, Rabu 3 Juli 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura siap mensukseskan pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024 di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura.

Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait menyampaikan, Provinsi Papua dipilih sebagai tuan rumah Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, pada Hari Anak Nasional ini dijadwalkan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Kita bersyukur karena hari anak nasional tahun 2024 ini dibikin di Papua dan ini menurut saya merupakan momentum terakhir bagi Presiden Joko Widodo,” Ucap Christian di Jayapura, Rabu, (3/7).

Christian menambahkan pada HAN ada beberapa rangkaian acara yang dibuat salah satunya suara anak.

“Dalam rangkaian acara itu beberapa hal yang kita ambil alih salah satunya itu kita siapkan tarian untuk pecahkan rekor muri dari Kabupaten Jayapura dan kota Jayapura kita akan berkolaborasi, kemudian juga kita akan melihat anak anak papua mereka akan tampilkan desain desain karya anak asli papua serta ada marching band cilik yang juga dimainkan oleh anak anak asli papua kita bisa lihat mereka akan tampil,”ujarnya

Pada HAN ada moment yang paling penting beberapa teman teman dipusat akan memberikan support kepada pendidikan di Papua.

“Salah satunya pemberian bantuan PIP secara online lewat bank, ada sekitar 1000 anak ia akan menerima bantuan dan beasiswa ini momentum momentum baik sekali,”ungkapnya.

Pemkot Jayapura siap sukseskan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024,”Kita siap suksekkan peringatan HAN dan juga kita menunggu kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama ibu dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *