Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Dukung Alpius Yigibalom, Masyarakat datangi Kantor Bupati Lanny Jaya

202
×

Dukung Alpius Yigibalom, Masyarakat datangi Kantor Bupati Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Dukung kepemimpinan Alpius Yigibalom sebagai Penjabat Bupati Lanny Jaya, masyarakat di daerah itu mendatangi Kantor Bupati Lanni Jaya, Kamis 11 Juli 2024.

Misier Yando Yikwarabuny, koordinator aksi saat ditemui mengungkapkan bahwa aksi yang digelar ini bertujuan untuk mendukung pemerintahan di Kabupaten Lanny Jaya yang saat ini dijalankan oleh Alpius Yigibalom.

Dia mengemukakan alasan mengapa dia dan seluru elemen masyarakat mendatangi Kantor Bupati Lanny Jaya.

“Karena kemarin ada teman-teman yang tidak sependapat atau tidak setuju dengan kegiatan pemerintahan Lanny Jaya yang dijalankan oleh Alpius Yigibalom sehingga kemarin mereka menggelar aksi demostrasi ditempat ini (Kantor Bupati)” katanya.

“Jadi hari ini kami datang untuk membatasi teman-teman yang tidak sepaham dengan pemerintah yang demo kemarin” tambahnya.

Dengan aksi yang digelar oleh pihaknya siang tadi, Misier mengajak seluruh masyarakat di Lanny Jaya untuk tidak lagi melakukan aksi-aksi yang tidak sepantasnya dilakukan. Karena menurutnya hanya akan menghambat program yang akan dijalankan oleh pemerintah.

Ditempat yang sama, salah satu Tokoh Pemuda Lanny Jaya, Yoram Lood menambahkan, aksi ini adalah pertama dan terakhir kalinya dilakukan.

Dan dirinya juga berharap kedepan tidak ada lagi aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok manapun yang bertujuan untuk menganggu pemerintahan yang sedang berjalan saat ini.

Dia mengemukakan, Alpius Yigibalom adalah sosok yang sangat bersahaja dan tepat untuk memimpin Kabupaten Lanny Jaya pada masa transisi dimana belum adanya bupati definitif.

“Kami mendukun PJ hari ini, karena beliau benar-benar melayani seluruh masyarakat yang ada di Lanny Jaya. Dan masyarakat juga sangat senang atas pelayanan yang diberikan” ujarnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami dengan tegas menolak aksi demo yang dilakukan oleh kelompok manapun. Kalau mau demo silahkan di tempat lain jangan disini” pungkasnya. (redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *