Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Alpius Yigibalom Sarankan Kampanye Dikemas dalam Bentuk KKR

169
×

Alpius Yigibalom Sarankan Kampanye Dikemas dalam Bentuk KKR

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati, Alpius Yigibalom
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Guna menciptakan Pilkada yang aman, damai dan bermartabat di Kabupaten Lanny Jaya, Penjabat Bupati setempat, Alpius Yigibalom menyarankan kepada seluruh kandidat calon bupati – wakil bupati agat dapat menggelar kampanye dengan cara yang soft dan bersahabat.

Hal ini dilakukan agar hasil dari pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk memimpin Lanny Jaya 5 tahun kedepan.

Untuk itu dirinya meminta kepada Asisten 1 dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Lanny Jaya untuk dapat menemui penyelenggara Pemilu setempat untuk mendiskusikan hal ini.

“Besok Asisten 1 dan Kepala Kesbangpol ke KPU dan Bawaslu ya. Untuk rumuskan kampanye dalam bentuk KKR. Ini supaya kampanye bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan” kata Alpius saat memimpin Apel Kamis Pagi, (11/07).

Konsep ini disarankannya agar seluruh masyarakat paham akan visi-misi yang disampaikan oleh para kandidat calon bupati – wakil bupati.

“Kalau masyarakat tenang dan gembira dalam menyambu pesta demokrasi pastinya seluruh visi-misi yang disampaikan kandidat akan dipahami oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya” ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang nantinya hendak mengikuti kampanye dari para kandidat untuk tidak membawa panah. “Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

“Jangan juga ada posko di kota tiom, karena dampaknya sangat kurang baik. Kami tidak keluar dari aturan yang ada dan saya akan berusaha untuk menjadi pembina yang baik bagi para calon yang akan maju dalam pilkada Lanny Jaya” pungkasnya. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *