Example floating
Example floating
BERITAEkonomiPesona PapuaTeknologi

Telkomsel Pastikan Akses Komunikasi Digital yang Andal di Festival Danau Sentani 2024

483
×

Telkomsel Pastikan Akses Komunikasi Digital yang Andal di Festival Danau Sentani 2024

Sebarkan artikel ini
Infrasturktur Telekounikasi yang dipasang dalam ajang FDS 2024 oleh Telkomsel (Telkomsel)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Telkomsel sebagai leading digital telco service provider konsisten mengambil peran terdepan dalam mendukung berbagai event pariwisata, baik tingkat lokal hingga nasional di Papua, termasuk menyukseskan pelaksanaan Festival Danau Sentani 2024 yang berlangsung di kawasan Khalkote pada 19-23 Juni 2024.

Melalui jaringan broadband terdepan, ragam produk dan layanan digital inovatif dan unggul, Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur yang mendukung kenyamanan aktivitas komunikasi dan pengalaman digital seluruh peserta dan pengunjung Festival Danau Sentani 2024.

Manager Netowrk Operations and Productivity Telkomsel Jayapura, Heri Aji Setiawan mengatakan melanjutkan dukungan terhadap berbagai perhelatan event pariwisata, baik ditingkat lokal dan nasional di Papua, Telkomsel telah melakukan sejumlah optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband 4G/LTE di Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur.

“Kami berharap dukungan ini dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk menikmati dan mengabadikan keseruan perhelatan event Festival Danau Sentani 2024, sekaligus mendukung kemajuan sektor pariwisata Danau Sentani.”ujarnya.

Dalam memastikan dukungan yang optimal, Telkomsel telah melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan dengan menghadirkan 1 Compact Mobile BTS (Combat) khusus untuk melayani venue Festival Danau Sentani di Kawasan Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur. Selain itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi pada sejumlah BTS yang berada di sekitar venue acara. Sejumlah titik yang menjadi fokus peningkatan jaringan di antaranya area penginapan, lokasi wisata, serta venue Festival Danau Sentani 2024.

Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada disekitar Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur. Telkomsel menghadirkan booth pelayanan di venue utama acara serta memastikan ketersediaan produk pada reseller/outlet Telkomsel yang berada disekitar Kawasan Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur.

Para pelanggan juga dapat menikmati
promo paket data internet, isi ulang pulsa, Telkomsel Orbit dengan harga spesial, hingga pasang baru IndiHome Gratis selama event berlangsung.

“Dengan semangat kolaborasi bersama para pemangku kepentingan terkait kesiapan kualitas dan kapabilitas jaringan mobile broadband untuk mendukung perhelatan Festival Danau Sentani 2024, kami mengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor, khususnya dalam meningkatkan ekonomi digital masyarakat di Kawasan Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, sehingga sektor pariwisatanya dapat tumbuh melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” pungkas Heri.(*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *