Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Polisi Bekuk Pemuda Jayapura terlibat Jual beli Senjata Api di Depapre

568
×

Polisi Bekuk Pemuda Jayapura terlibat Jual beli Senjata Api di Depapre

Sebarkan artikel ini
Pelaku MO dan barang bukti senpi
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Satgas Ops Damai Cartenz 2024 berhasil menangkap seorang pemuda berinisial MO saat hendak melakukan transaksi jual beli senjata api di Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, pada Senin (3/6/2024) sekitar pukul 18.07 Wit.

Kepala Operasi Damai Cartenz 2024, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani dalam siaran pers tertulis di terima inbrek.com di Jayapura, Selasa (4/6) mengatakan pelaku M.O ditangkap saat hendak melakukan transaksi jual beli senjata Api di Distrik Depapre.

“ kami menjelaskan bahwa pelaku MO bertujuan menjual 1 puncuk senjata Api pendek kepada SK merupakan anggota KKB dengan jabatan sebagai Kepala Staf Kodap satu Tabi,” ucap Kombes Faizal

Selain itu, Kasatgas Humas OPS Damai Cartenz-2024, AKBP Dr. Bayu Suseno menjelaskan pelaku ditangkap bersama barang bukti yakni 1 pucuk senjata api Pendek, sejumalah uang tunai dan kartu ATM.

Ia juga menjelaskan kronologi penangkapan bermula saat Tim Ops Damai Cartenz-2024 mengikuti pergerakan pelaku MO dari kediamannya di kampung Amai, Distrik Depapre untuk bertemu dan melakukan transaksi jual beli senjata dengan SK yang merupakan anggota KKB .

Lanjut AKBP Bayu, Sesampainya di jalan Raya Depapre pelaku kemudian ditangkap dan dari tangannya diamankan satu Puncuk Senjata Api Pendek.

“Saat ini MO tengaj menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Posko Ops Damai Cartenz-2024 untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya dihadapan Hukum.”pungkasnya.*(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *